Tips Agar Pengajuan Kredit AKULAKU Diterima

Tips Agar Pengajuan Kredit AKULAKU Diterima OK

Ohayo.co.id – Hampir setiap orang tak ingin merasakan pahitnya penolakan. Mungkin Anda juga demikian adanya. Tak ada orang yang suka ditolak. Apalagi jika penolakan tersebut atas sesuatu yang Anda sangat butuhkan. Untuk Anda yang tertarik mengajukan pembiayaan kredit di AKULAKU akan tetapi tak ingin kredit Anda mendapatkan respon penolakan oleh tim AKULAKU, sebenarnya ada beberapa tips yang perlu Anda tahu agar nantinya pengajuan pembiayaan kredit di AKULAKU belanja diterima. Tips ini sebenarnya sangat mudah diikuti. Berikut beberapa tips agar pengajuan kredit AKULAKU diterima. Anda bisa cek informasi lengkapnya berikut ini!

Tips Agar Pengajuan Kredit AKULAKU Diterima

Tips Agar Pengajuan Kredit AKULAKU Diterima

Ada beberapa tips yang dapat Anda terapkan jika memang Anda ingin mengajukan pembiayaan kredit di AKULAKU dan langsung diterima. Dengan tips ini dijamin Anda akan langsung diterima untuk mengajukan pembiayaan kredit di AKULAKU. Berikut beberapa tips agar pengajuan kredit AKULAKU belanja diterima diantaranya :

  • Pertama – tama baiknya Anda pastikan akun facebook dan linkedin yang Anda miliki disambungkan dengan milik Anda sendiri. Nantinya Anda akan ditanya soal ini di pengajuan dan Anda harus isi sedetail mungkin dan sebenar mungkin agar mudah diterima.
  • Pastikan upload foto harus sesuai dengan apa yang diminta pada aplikasi. Misalkan kolom untuk upload foto KTP jangan Anda gunakan untuk upload foto yang lain.
  • Pastikan jika semua foto yang Anda upload tidak buram agar tim AKULAKU mudah mengenali Anda.
  • Pastikan ketika upload foto selfie harus sesuai dengan gambar contoh yang ada di aplikasinya. Jangan menggunakan foto bersama anak atau keluarga. Pastikan foto tersebut sendiri.
  • Pastikan nomor kontak Anda sudah benar ketika input data diri di aplikasi AKULAKU. Mengenai pengisian nomor emergency jangan diisi dengan nomor sendiri melainkan nomor orang terdekat Anda yang dapat dihubungi karena hal ini juga akan menjadi bahan pertimbangan dari AKULAKU.
  • Pastikan ketika mengisi alamat harus lengkap mulai dari kota, kecamatan sampai rt/rw dan nomor rumahnya.

Baca Juga : Cara Mengajukan Cicilan di AKULAKU Belanja

Itulah berbagai tips agar pengajuan pembiayaan kredit AKULAKU belanja mudah diterima. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password