Tempat Hunting Foto Terbaik di Jakarta yang Instagenic Banget

Tempat Hunting Foto Terbaik di Jakarta

Ohayo.co.id – Sebagai salah satu kota metropolitan, Jakarta memang dipenuhi dengan gedung – gedung bertingkat dan juga ada ribuan bahkan jutaan kendaraan yang berlalu lalang di jalanan setiap harinya. Selain itu, Jakarta juga diidentikkan dengan kemacetan dan juga polusi udara.

Akan tetapi meskipun demikian di Jakarta ini masih memiliki beberapa spot – spot yang kece abis. Apalagi bagi Anda yang suka sekali dengan dunia fotografi, ada beberapa tempat hunting foto terbaik di Jakarta yang isntagramable pastinya wajib banget Anda kunjungi. Penasaran dimana saja itu? Simak yuk ulasannya dibawah ini.

Tempat Hunting Foto Terbaik di Jakarta yang Instagenic Banget

Kota tua

Kota tua

Dipenuhi dengan bangunan klasik, Kota Tua ini sering sekali dijadikan sebagai tempat hunting foto, khususnya bagi yang suka dengan tema vintage. Asyiknya lagi, disana juga ada yang menyewakan properti, seperti halnya sepeda klasik ataupun baju oldstyle. Penampilan jadul jadi semakin kental terasa dengan mengenakan beberapa properti tersebut.

Baca Juga : Kunjungi Yuk Tempat Nongkrong Jakarta Terfavorit Pengunjung Ini!

Rumah akar

Rumah akar

Selain Kota Tua, tempat hunting foto yang instagenic di Jakarta lainnya bisa Anda kunjungi adalah rumah akar. Rumah akar ini ada di jalan Kali Besar Timur no. 18A, rumah akar tersebut disebut – sebut mirip sekali dengan angkor wat yang ada di Kamboja. Lokasinya tak terlalu jauh dari Kota Tua, jadi bisa sekalian Anda mengunjungi dua tempat tersebut. Waktu paling tepat untuk berkunjung ke tempat ini adalah pada saat sore hari, saat terik matahari tak terlalu panas dan masih ada cahaya yang meneranginya.

Hutan mangrove pantai indah kapuk

Hutan mangrove pantai indah kapuk

Hutan mangrove yang ada di kawasan pantai indah kapuk tersebut juga jadi salah astu spot foto terbaik yang ada di Jakarta. Jembatan kayu berlatar belakangkan saung – saung bisa jadi objek foto terbaik Anda. Atau bisa juga sambil naik perahu dengan menyusuri perairan di sekitar hutan mangrove ini. Tetapi jika Anda mau hunting foto, sebaiknya Anda membawa lotion anti nyamuk sebab ada banyaknya nyamuk disana.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang tempat hunting foto terbaik di Jakarta yang instagenic banget. Semoga informasi diatas bermanfaat.

 

Tertarik untuk mendapatkan Voucher Travel secara GRATIS?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan Voucher travelmu SEKARANG!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password