Teknik Menghilangkan Bulu Yang Bisa Anda Coba

Teknik Menghilangkan Bulu yang Bisa Anda Coba Terapkan

Ohayo.co.id – Tumbuhnya bulu di beberapaa area tubuh wanita, sering sekali menggangu penampilan cantiknya. Kehadiran bulu tersebut membuat beberapa wanita tampil kurang percaya diri, apalagi saat harus mengenakan baju minim dan tampil dihadapan umum. Tak heran banyak dari mereka melakukan berbagai cara untuk menghilangkan bulu ini. Nah, bagi Anda yang saat ini juga ingin menghilangkan bulu yang biasanya tumbuh di beberapa area tubuh, berikut ini kami punya teknik mudah yang bisa Anda terapkan. Berikut ulasan teknik menghilangkan bulu selengkapnya.

Teknik Menghilangkan Bulu yang Bisa Anda Coba Terapkan

Teknik Waxing

Teknik Menghilangkan Bulu yang Bisa Anda Coba Terapkan - Teknik Waxing

Salah satu cara menghilangkan bulu yang paling populer dilakukan oleh banyak orang adalah teknik waxing. Untuk cara kerja metode waxing ini sendiri yakni dengan mengoleskan wax pada area yang berbulu lalu menutupnya dengan lembaran kain. Dan kemudian menariknya dengan cepat agar bulu-bulu yang tumbuh bisa ikut tercabut. Dengan metode ini bulu akan tercabut hingga ke akar-akarnya sehingga Anda bisa merasakan kulit bebas bulu yang lebih lama.

Teknik Shaving

Teknik Menghilangkan Bulu yang Bisa Anda Coba Terapkan - Teknik Shaving

Selanjutnya ada teknik shaving atau mencukur yang merupakan metode menghilangkan bulu paling umum dilakukan. Motode satu ini tidak memerlukan biaya yang cukup mahal dan dalam melakukannya pun tidak terlalu menyiksa seperti pada teknik Waxing. Namun kekurangannnya, dengan teknik ini bulu akan cepat sekali tumbuh kembali, sehingga Anda harus lebih sering melakukan pencukuran.

Baca Juga : Cara Hilangkan Bulu Ketiak yang Aman dan Mudah

Teknik Cream

Teknik Menghilangkan Bulu yang Bisa Anda Coba Terapkan - Teknik Cream

Untuk teknik menghilangkan bulu yang satu ini adalah yang paling tidak menyiksa dan sangat aman dilakukan, yakni dengan memanfaatkan cream penghilang bulu. Cara menerapkannya pun cukup mudah, Anda tinggal mengoleskan saja cream penghilang bulu pada area yang berbulu, lalu diamkan selama beberapa menit. Dan terakhir bersihkan cream oles penghilang bulu tadi menggunakan spatula. Dengan demikian bulu akan sekejap ikut tercabut bersama dengan cream yang dibersihkan tadi. Cara ini sudah sangat populer di beberapa negara di Amerika Serikat sana. Di Indonesia sendiri sudah mulai ramai diperbincangkan dan sudah banyak juga tersedia cream penghilang bulu tersebut.

Demikian tadi teknik menghilangkan bulu yang bisa Anda terapkan sendiri. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas bermanfaat.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan kecantikan?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password