125 Juta Euro Tawaran Barca Untuk Coutinho Resmi Ditolak Liverpool

Tawaran Barca Untuk Coutinho Resmi Ditolak Liverpool

Ohayo.co.id – Barca memang sedang gigih – gigihnya untuk berjuang karena kubunya telah kehilangan salah satu pemain berbakat yang selama ini diandalkan di lini depan yaitu Neymar. Banyak yang menyayangkan kepindahan Neymar ke klub Prancis yakni PSG, akan tetapi tak banyak dikata karena Barcelona kini harus berjuang sendiri mendapatkan penggantinya.

Kabar yang santer dibicarakan adalah keinginan Barca untuk mendapatkan pemain berbakat asal klub Liga Inggris Liverpool yakni Coutinho. Akan tetapi, kabarnya 125 Juta Euro tawaran Barca untuk Coutinho resmi ditolak Liverpool.

125 Juta Euro Tawaran Barca Untuk Coutinho Resmi Ditolak Liverpool

Tawaran Barca Untuk Coutinho Resmi Ditolak Liverpool Fc

Seperti yang dilansir dari The Times, Barca memang memberikan pengajuan tawaran senilai 125 juta euro yang bisa meningkat sampai dengan 130 juta euro tergantung dengan penampilan dari Coutinho di Blaugrana. Rincian tawaran Barca ini yaitu 90 juta euro yang dibayar dimuka, sementara sisanya dibayar dalam bentuk bonus juga tergantung pada performa dari Coutinho selama membela klub raksasa Spanyol Barca. Satu hal yang juga menarik bahwa dalam bonus ini telah disematkan klausul pembayaran jika memang Coutinho di kemudian hari meraih suatu penghargaan salah satunya Ballon d’Or. Sebenarnya ini merupakan sebuah penghargaan yang sangat menarik akan tetapi Liverpool bersikukuh untuk tetap bertahan bersama Coutinho dan tawaran ini ditolak.

Baca Juga : Barcelona Menggila : Comeback Terbaik dalam Sejarah Liga Champions

Selain itu pihak The Reds kabarnya juga kembali menegaskan bahwa mereka tidak akan pernah melepas Coutinho dengan harga berapapun dan dengan tawaran semenarik apapun. Hal ini memang merupakan sebuah tawaran resmi ketiga dari Barca yang telah ditolak oleh Liverpool. Sebelumnya Barca menawarkan tawaran 90 juta euro dan 100 juta euro untuk bisa mendapatkan Coutinho.

Di pihak Coutinho sendiri, ia memang setia bersama Liverpool. Apalagi ia sudah pernah mengajukan transfer request kepada Liverpool dan ditolak. Coutinho saat ini sudah menandatangani kontrak baru bersama Liverpool selama lima tahun akan tetapi tidak terdapat klausul pelepasan dalam kontraknya. Ini berarti bahwa Liverpool bebas menolak tawaran berapapun dan sebesar apapun sehingga tentu saja menyulitkan Barcelona untuk bisa memboyong Coutinho.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password