Tato Pintar dan Unik ini Bisa Cek Kesehatan Manusia

Kehadiran Tato Pintar yang Bisa Mengecek Kesehatan Manusia ok

Ohayo.co.id – Dari tahun ke tahun perkembangan dunia teknologi terus mengalami perkembangan. Semua bisa dilakukan dengan mudahnya sekarang ini berkat pemanfaatan produk-produk teknologi yang terus dihadirkan setiap waktunya. Misalnya saja seperti smartphone, kita bisa melakukan apa saja dengan produk teknologi satu ini. Mulai dari berbelanja, mencari informasi, berkomunikasi, membeli tiket, dan lain sebagainya.

Yang terbaru adalah produk Smartwatch yang dilengkapi dengan kemampuan fitness tracker. Dengan kemampuan fitness tracker ini membuatnya mampu mengecek status kesehatan tubuh. Namun, ternyata produk tersebut kurang diterima dengan baik oleh pengguna, dikarenakan kinerjanya yang kurang optimal. Penyebab utama hal tersebut adalah karena keterbatasan kapasitas daya dan juga koneksi nirkabel.

Memandang dari permasalahan ini, kini hadir produk teknologi terbaru yang memiliki fungsi serupa namun lebih canggih dan efisien. Produk teknologi untuk mengecek kesehatan manusia tersebut adalah tato pintar.

Kehadiran Tato Pintar yang Bisa Mengecek Kesehatan Manusia

Kehadiran Tato Pintar yang Bisa Mengecek Kesehatan Manusia

Tato pintar ini sediri adalah inovasi teknologi terbaru yang diciptakan oleh ilmuwan dari Universitas Harvard dan Massachusetts Institute of Technologi (MIT) yang berfungsi sebagai sensor kesehatan bagi para penggunanya.

Tato pintar tersebut memiliki peran sebagai kandungan kimia yang nantinya akan mampu mendetksi kondisi darah si pengguna. Misalnya saja saat pengguna mengalami dehidrasi, maka tinta hijau pada tato akan mempu mendeteksinya dan memberitahukan kepada pengguna. Sedangkan untuk tinta hijau yang satunya lagi akan berubah warna menjadi cokelat saat penggunanya mengalami kenaikan kadar gula darah.

Baca Juga : Hati – Hati 3 Penyakit Ini Ternyata Lahir Karena Perkembangan Teknologi

Anda yang tidak pernah memakai tato juga sangat aman dan nyaman saat menggunakan tato pintar ini, karena memang tato tersebut memang dirancang sangat bersahabat bagi penggunanya. Pemasangannya hanya menggunakan lem khusus yang tentunya tidak akan menyiksa dan menimbulkan rasa sakit. Selain itu, tato tersebut juga tampak transaparan dan akan terlihat hanya saat terkena cahaya. Dengan demikian, Anda tak perlu khawatir tampil kurang keren karena adanya tato pintar ini yang melekat pada kulit Anda.

Demikiam tadi informasi yang bisa kami bagikan mengenai tato pintar yang bisa mengecek status kesehatan manusia. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password