Taman Langit Gunung Banyak, Wisata yang Lagi Hits di Malang

Informasi seputar Wisata Taman Langit Gunung Banyak di Malang

Ohayo.co.id – Malang memang menjadi salah satu daerah yang kaya sekali akan tempat wisatanya yang kekinian banget. Setiap bulannya bahkan ada saja wisata baru yang diperkenalkan. Meskipun terbilang baru, namun beberapa wisata di Malang ini langsung menjadi populer dan dalam sekejap langsung viral di beberapa media sosial. Dan salah satu wisata baru paling hits yang kekinian banget di Malang adalah Taman Langit yang berlokasi di Gunung Banyak.

Taman Langit Gunung Banyak memang masih terbilang baru di Malang, namun pengunjungnya sudah cukup banyak disetiap harinya. Wisata satu ini sangat digemari karena keunikannya dan banyaknya spot untuk berfoto selfie kekinian yang menjadi trend dikalangan kaum muda-mudi.

Informasi seputar Wisata Taman Langit Gunung Banyak di Malang

Informasi seputar Wisata Taman Langit Gunung Banyak di Malang 2

Taman Langit sudah sangat ramai sejak pertama kali diperkenalkannya. Terbukti dari banyaknya tersebar spot foto unik dan instagramable di berbagai media sosial. Demikian tersebut tak lepas dari pihak pengelola wisata yang sangat kreatif dalam membangun tempat wisata yang unik dan kekinian ini.

Lokasinya cukup berdekatan dengan salah satu wisata kekinian di Malang yang sudah populer terlebih dahulu, nyakni Wisata Paralayang. Atau lebih tepatnya berada di Gunung Banyak, Jalan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Baca Juga : Cafe Sawah Pujon Kidul Malang yang Lagi Hits dan Asyik untuk Nongkrong

Informasi seputar Wisata Taman Langit Gunung Banyak di Malang 1

Dengan Wisata Paralayang sendiri jaraknya hanya sekitar 500 meter untuk bisa mencapai lokasi Taman Langit Gunung Banyak ini. Dengan demikian untuk bisa sampai di tempat wisata ini, Anda hanya perlu mengikuti jalan atau rute yang menuju Wisata paralayang. Namun untuk Anda yang ingin mendatangi wisata kekinian ini, perlu hati-hati karena akses jalanan masih kurang bagus. Ada baiknya fisik Anda juga dalam kondisi prima, agar saat mengakses jalan bisa lebih nyaman dan tanpa halangan.

Masuk ke Wisata Taman Langit Gunung Banyak Anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000. Menariknya, tiket masuk Taman Langit Gunung Banyak ini sudah termasuk biaya berfoto selfie disemua spot. Jadi, pengunjung bisa lebih bebas untuk memilih spot mana saja sebagai background foto selfie kekinian.

 

Tertarik untuk mendapatkan Voucher Travel secara GRATIS?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan Voucher travelmu SEKARANG!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password