Pilihan Terbaik Susu Formula Hidrolisat untuk Bayi Alergi Susu Sapi

Pilihan Terbaik Susu Formula Hidrolisat untuk Bayi Alergi Susu Sapi

Ohayo.co.id– Alergi susu sapi biasanya terjadi pada anak – anak yang mempunyai bakat atopik atau alergi, karena hal tersebut dipicu oleh adanya antibody di dalam tubuh anak. Antibody tersebut dinamakan imunoglobulin E atau IgE dibentuk pada seseorang yang mempunyai bakat alergi. IgE sendiri akan bereaksi terhadap protein susu sapi sebab protein ini dianggap sebagai salah satu benda asing oleh tubuh. Juga bisa dibilang bahwa anak yang alami alergi susu sapi artinya tubuhnya hipersensitif terhadap protein susu sapi.

Pilihan Terbaik Susu Formula Hidrolisat untuk Bayi Alergi Susu Sapi

Sebagai solusinya, umumnya dokter merekomendasikan bayi agar tetap mengkonsumsi ASI eksklusif atau yang bisa juga didampingi dengan susu formula hidrolisat. Susu formula yang sudah alami hidrolisis atau pun hidrolisat ini ada 2 macamnya, yakni susu yang dihidrolisis dengan sempurna dan hidrolisis parsial atau pun sebagian.

Pilihan Terbaik Susu Formula Hidrolisat untuk Bayi Alergi Susu Sapi

Susu formula hidrolisat ekstensif

Pregestimil Pilihan Terbaik Susu Formula Hidrolisat untuk Bayi Alergi Susu Sapi - Ohayo.co.id

Dalam jenis susu formula satu ini semua protein susu sapi sudah dipecah dengan baik. Susu formula tersebut juga sering disebut dengan susu non alergenik. Susu formula yang sudah dihidrolisis dengan baik umumnya digunakan pada bayi yang sudah timbul gejala alergi. Susu formula ini ada banyak sekali jenisnya, diantaranya Pregestimil, Nutramigen, dan Pepti Junior.

Susu formula hidrolisat parsial

NAN HA Pilihan Terbaik Susu Formula Hidrolisat untuk Bayi Alergi Susu Sapi - Ohayo.co.id

Untuk jenis susu satu ini pastinya berbeda dari susu formula hidrolisat ekstensif, yang mana pada jenis susu hidrolisat parsial tersebut kandungan protein susu sapi yang ada di dalamnya hanya dipecah sebagian. Hal ini dimaksudkan agar bayi nanti juga mempunyai kekebalan terhadap susu sapi. Untuk merek susu formula hidrolisat parsial tersebut juga memiliki banyak sekali macamnya, dan relatif lebih mudah dijumpai. Biasanya susu formula yang terhidrolisis parsial menggunakan embel – embel “HA” alias hipoalergenik dibagian namanya, contohnya saja susu NAN HA, Nutrilon HA, Enfa HA, dan lain – lain.

Untuk lebih memudahkan Anda mendapatkan susu formula hidrolisat terbaik, Anda bisa kunjungi situs belanja online seperti Tokopedia, Bukaklapak, Blibli, Shopee, dan lain – lain. Setelah menemukan susu formula yang Anda cari, silakan lakukan pembayaran dengan sistem kredit di AKULAKU untuk mendapat berbagai kemudahan dan promo – promo menarik yang pastinya akan menjadikan kegiatan belanja Anda lebih menyenangkan.

Demikian informasi tentang pilihan terbaik susu formula hidrolisat untuk bayi alergi susu sapi. Semoga bermanfaat.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password