Informasi Spesifikasi Laptop Asus UX305CA Intel Core M Skylake

Laptop Asus UX305CA ok1

Ohayo.co.id – Sejak pertama kali kemunculannya, ZenBook dari Asus sudah mendapat perhatian tersendiri dari berbagai pihak. Asus sendiri juga memposisikan ultrabook seri Zenbook mereka sebagai sebuah laptop kelas premium dengan dukungan dimensi yang sangat ramping dan penampilan yang super elegan.

Walau ditunjang dengan tampang yang menawan, Anda juga tetap akan dimanjakan dengan spesifikasi dalaman yang bisa diandalkan. Berbagai kegiatan akan semakin seru Anda lakukan bersama dengan laptop Asus UX305CA Intel Core M Skylake. Berikut informasi spesifikasi dan harga laptop Asus UX305CA Intel Core M Skylake yang perlu Anda tahu!

Spesifikasi Laptop Asus UX305CA Intel Core M Skylake

Laptop Asus UX305CA

Laptop Asus UX305CA Intel Core M Skylake datang dengan dimensi mencapai 32,4 cm x 22,6 cm x 1,23 cm. Dari desain yang sangat tipis ini berdampak pada berat dari Asus UX305CA Intel Core M Skylake kurang lebih hanya 1,23 kg saja. Dengan dimensi yang tipis dan bobot yang sangat ringan tentu akan membuat Anda merasa nyaman membawa Asus UX305CA Intel Core M Skylake pergi kemana – mana. Anda juga lebih mudah membawa Asus UX305CA Intel Core M Skylake ke dalam softcase dan tidak terlalu memakan ruang.

Baca Juga : Review Asus X550IU, Laptop Gaming Gahar dengan Harga Terjangkau

Laptop Asus UX305CA ok

Sementara menyoal tentang urusan durabilitas, produk Asus UX305CA Intel Core M Skylake memiliki tingkat durabilitas yang sangat baik. Bodynya terbuat dari bahan alumunium yang sangat ringan dan sangat kokoh dimana hal ini membuatnya terlihat sangat stylish dan sangat kokoh. Laptop Asus UX305CA Intel Core M Skylake tentunya tidak mau sembarangan dalam memilih hardware yang digunakan. Pada sektor pemrosesan, Anda temukan dukungan prosesor Asus UX305CA Intel Core M Skylake intel core M 6Y30 yang merupakan prosesor intel generasi keenam dengan basis arsitektur skylake. Disematkan juga fabrikasi berskala 14 nm ditunjang dengan dukungan smart L3 Cache sebesar 4 MB didalamnya.

Dari produk laptop Asus UX305CA Intel Core M Skylake, keunggulan yang sangat terlihat adalah konsumsi daya yang digunakan. Konsumsi daya Asus UX305CA Intel Core M Skylake tergolong rendah dengan nilai TDP 4,5W dan maksimal TDP mencapai 7W didalamnya.

Itulah sedikit informasi spesifikasi laptop Asus UX305CA Intel Core M Skylake. Dapatkan kenyamanan akselerasi dengan laptop yang mendapat sokongan dalaman intel ini.

Dapatkan promo harga terbaik untuk Laptop ASUS dengan cara mengisi form dibawah ini atau Klik Disini !

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password