Spanyol Menang Tipis Atas Makedonia di Laga Grup G

Spanyol Menang Tipis Atas Makedonia Kualifikasi Piala Dunia 2018

Ohayo.co.id – Timnas Spanyol menang tipis atas Makedonia yakni 2 – 1 pada saat bertandang ke markas Makedonia di laga Grup G, kualifikasi Piala Dunia 2018. Yang mana dalam pertandingan yang berlangsung di markas Makedonia tersebut 2 goal Spanyol di cetak oleh David Silva dan juga Diego Costa. Sementara itu, goal balasan Makedonia dibuat oleh Stefan Ristovski.

Spanyol langsung mendominasi permainan, pada menit ke-2, tendangan Iniesta nyaris hasilkan goal bila saja tak diblok bek Makedonia. 2 menit kemudian peluang didapatkan David Silva, akan tetapi tembakan dari Silva mudah ditangkap oleh kiper Makedonia.

Spanyol Menang Tipis Atas Makedonia di Laga Grup G

Spanyol Menang Tipis Atas Makedonia

Dalam permainan, Spanyol terus menggempur pertahanan Makedonia yang hanya bisa bertahan pada awal laga. Mereka kini mulai menumpuk 8 pemain di kotak penalti untuk menahan serangan dari tim Spanyol. Tendangan yang cukup keras dari jarak jauh Isco masih bisa diblok kiper. Bola liar coba dikejar Costa, akan tetapi kiper Makedonia mengejar dan juga membuang bola tersebut keluar.

Goal yang diharapkan Spanyol akhirnya didapatkan pada menit ke-15. Berawal dari umpan Alba pada Silva, yang diteruskan dengan cara tembakan keras. Kali ini bola gagal dihadang oleh kiper Makedonia sehingga mengubah skor 1-0 milik Spanyol. Spanyol tidak sedikitpun memberikan ruang pada lawannya untuk mengembangkan permainannya. Sehingga hasilnya pada menit ke-27 Diego Costa berhasil mencetak goal ke-2 usai menerima umpan silang Isco.

Walaupun tertekan, Makedonia sempat buat peluang menit 32 melalui Ristovski. Tetapi sangat disayangkan sekali, tendangan Ristovski arahnya masih melebar. Menit yang ke-42 Silva hampir mencetak goal yang ke-2. Tetapi, bola umpan dari Alba masih melenceng dari sasaran.

Di babak ke-2, Makedonia yang didukung penuh oleh suporternya mendapatkan peluang dari tembakan bebas. Akan tetapi, umpan dari Randev pada Nestorovski masih terlalu jauh untuk bisa dijangkau. Kini giliran Spanyol untuk bisa mendapatkan kesempatan cetak goal. Namun sundulan Pique yang sudah berdiri bebas masih melambung. Usaha Makedonia untuk mengejar ketertinggalan akhirnya tercapai pada menit ke-66. Tembakan keras Ristovski gagal dijangkau oleh De Gea.

Baca Juga : Ronaldo Berkata “Saya Bukanlah Pemain Mega Bintang!”

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password