Review Sony Xperia E5 Dual, Smartphone Entry Level Terbaik 2017

Sony Xperia E5 Dual

Ohayo.co.id – Dibanderol dengan harga terjangkau, smartphone Sony satu ini memang dipasarkan untuk segmen entry level. Selain hal tersebut, smartphone Sony Xperia E5 Dual juga mempunyai layar lebih kecil serta ditenagi oleh dapur pacu yang berotakkan chipset buatan MediaTek. Tapi sangat disayangkan sekali, prosesor yang digunakan Sony Xperi E5 Dual masih Quad Core. Meskipun demikian, tetapi Sony mempunyai desain yang lebih simpel dan memudahkan pengguna mengoperasikannya hanya dengan satu tangan. Namun, untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya tentang Sony Xperia E5 Dual, silahkan Anda simak beberapa ulasannya dibawah ini.

Review Sony Xperia E5 Dual

Sony Xperia E5 Dual ok1

Sony Xperia E5 ditawarkan dengan harga sebesar Rp 2 jutaan saja. Smartphone tersebut juga mempunyai spesifikasi menengah yang andalkan prosesor Quad Core 1.3GHz Cortex A53 dan mengadopsi chipset MediaTek seri MT6735. Dimana chipset ini telah terintegrasi pada GPU Mali T720MP2 yang optimalkan performa grafis smartphone saat jalankan game HD ataupun memutar video. Tetapi Anda janga harap smartphone dari Sony ini dapat memutar video 4K, sebab hanya support sebatas video Full HD.

Baca Juga : Smartphone Android Marshmallow Terbaik 2017

Sony Xperia E5 Dual ok

Meskipun demikian, kemampuan bermultimedianya tetap bisa diandalkan sebab sudah ada RAM 1.5GB yang dipadu dengan OS Android Marshmallow yang dimaksimalkan lagi untuk menjaga kestabilan sistem serta tingkatkan performa multitasking pada smartphone tersebut. Lalu untuk kapasitas baterainya, Sony Xperia E5 Dual memiliki baterai berkapasitas 2.300 mAh yang diklaim bisa bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Kemudian untuk bagian layarnya, Sony Xperia E5 Dual ini memiliki layar seluas 4.6 inch yang didukung oleh panel IPS Display beresolusi HD 720 x 1.280 pixel. Layar tersebut mempunyai warna yang lebih kaya dan sudut pandang lebih luas. Sebab layarnya berteknologi IPS yang akan tetap terlihat jelas walaupun dipandang pada sudut 178 derajat. Menariknya lagi juga ada lapisan pelindung Scratch Resistant Glass yang bakal melindungi bagian sisi terluar Sony Xperia E5 dari goresan dan benturan saat tidak sengaja terjatuh.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang review smartphone Sony Xperia E5 Dual. Semoga bisa bermanfaat.

 

Dapatkan promo harga terbaik untuk Smartphone Sony Xperia dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password