Ini Smartphone Tanpa Bezel Terbaik 2017 yang Wajib Anda Punya

Smartphone Tanpa Bezel

Ohayo.co.idSmartphone dengan desain bezeless atau tepian layar yang sangat tipis memang mulai bermunculan di sepanjang tahun 2017 ini. Kabarnya ponsel tanpa bezel ini akan terus berkembang pesat dengan teknologi terbaru ke depannya. Dipercaya ketika Google merilis Nexus 6, pembuat smartphone tak bisa terus meningkatkan ukuran layar karena keterbatasan ukuran tangan manusia. Karena itu kemudian dibuat smartphone tanpa bezel dalam memaksimalkan layarnya.

Bagi Anda pengagum smartphone tanpa bezel, berikut ada beberapa smartphone tanpa bezel terbaik 2017 yang wajib Anda punya. Dijamin pengalaman berselancar terbaik akan dapat Anda rasakan dengan memanfaatkan smartphone tanpa bezel ini. Cek informasi lengkapnya dibawah ini!

Smartphone Tanpa Bezel Terbaik 2017

Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Samsung memang sudah merilis sebuah smartphone tanpa bezel yang diberi nama Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus. Ponsel ini memiliki desain Infinity Display. Kedua smartphone ini masing – masing juga memiliki screen to body ratio sebesar 84 persen dan juga sebesar 83 persen. Keduanya juga masuk sebagai salah satu smartphone pertama yang mengusung desain bezeless. Anda akan temukan layar lengkung di kedua sisinya dimana di kedua sisi edge bisa bekerja sangat baik karena dukungan teknologi layar AMOLED yang bisa Anda bengkokkan.

Baca Juga : Smartphone Android Terbaik Dan Termurah 2017

Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8

Smartphone tanpa bezel terbaik 2017 yang juga sangat direkomendasikan adalah Samsung Galaxy Note 8. Smartphone yang satu ini juga mengaplikasikan desain infinity display akan tetapi dengan layar yang jauh lebih luas. Anda juga bisa temukan smartphone ini dengan screen to body 3 persen. Kemudian terdapat sisi lengkung pada layar berukuran 6,3” pada ponsel dengan S-pen ini.

LG V30

LG V30

LG V30 selama ini banyak disebut – sebut sebagai smartphone LG terbaik yang dirilis pada tahun 2017. Smartphone ini hadir dengan bentang layar 6 inchi dan edge to edge display dimana Anda akan temukan screen to body ratio sekitar 81 persen di ponsel ini. Sama halnya dengan Samsung Galaxy S8 karena LG V30 juga memiliki fitur fingerprint scanner di bodi belakangnya.

Anda yang sedang mencari smartphone tanpa bezel terbaik 2017 bisa memilih smartphone yang satu ini sebagai teman harian Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password