Small MPV Mitsubishi Siap Lawan Toyota Avanza Cs

Small MPV Mitsubishi

Ohayo.co.id – Sepertinya Small MPV Mitsubishi sudah sangat siap melawan Toyota Avanza Cs di tahun ini! Perlu Anda tahu bahwa Mobil MPV Mitsubishi tak hanya resmi dikenalkan pada media otomotif nasional, ternyata Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI juga menginformasikan range harga terbarunya, yang tersedia dengan 6 variasi, dengan range harga mulai dari Rp 189 juta hingga Rp 246 jutaan.

Harga tersebut memang tak terlampau mahal, apalagi Small MPV yang sebelumnya yakni XM Concept masih bersinggungan dengan para kompetitornya, seperti Toyota Avanza 1.3E M/T dan Honda Mobillio S Manual.

Kesiapan Small MPV Mitsubishi Dalam Melawan Toyota Avanza Cs

Mobil Small MPV Mitsubishi

Small MPV Mitsubishi ini menawarkan satu tipe mesin yakni 1.5 liter. Sementara itu untuk tenaga yang dihasilkannya akan dibeberkan secara detail di ajang GIIAS 2017 yang akan datang. Sementara itu, Avanza variasi rendah sudah mengadopsi mesin 1.3 liter. Sales & Marketing Director MMKSI, yakni Irwan Kuncoro berkata bahwa selain berkonsentrasi pada produk, pihaknya ternyata juga masih harus melakukan pembaharuan untuk jaringan. Sebab dealer penumpang pabrikan berlambang 3 berlian ini yang masih belum lebih banyak dari para pemain Jepang pada kelas LMPV khususnya, seperti Toyota dan juga Honda.

Baca Juga : Mobil Termahal di Dunia Tahun 2017

Pada saat Mitsubishi sudah mulai jual Small MPV ini, maka jaringan akan semakin bertambah jadi 110 outlet, sementara itu sampai akhir tahun jaringan penjualan ini bakal meningkat hingga 143 outlet. Sebetulnya untuk bisa kalahkan penguasa pasar LMPV sekarang ini yakni Toyota Avanza, tak hanya harus menciptakan produk yang keren – keren dan harga murah. Masyarkat di Indonesia khususnya yang sudah terlalu percaya dengan Avanza tersebut sebagai model maupun Toyota sebagai merk terbaik yang pastinya tak akan begitu mudah berpaling.

Salah satu kuncinya di sini adalah memberikan pelayanan terbaik, after sales dan juga service yang baik. Selain hal tersebut, resale volue atau nilai jual kembali juga wajib dipikirkan baik – baik. Karena konsumen sering sekali belum gunakan mobil yang akan dibelinya, akan tetapi sudah bertanya berapa harga saat dijual kembali.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang Small MPV Mitsubishi siap lawan Toyota Avanza Cs. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password