Ketika Pasangan Menjauh, Sikap Ini yang Harus Anda Ambil!

Pasangan Menjauh ok

Ohayo.co.id – Dalam dunia cinta tak selamanya cinta akan berbaur diatas dua hati yang bersangkutan. Ada kalanya salah satu pihak jenuh dan berupaya menarik diri. Wanita bisa mengalaminya akan tetapi memang kebanyakan pihak yang lebih dulu menarik diri dari hubungan adalah pria. Jika Anda sedang mengalaminya dalam hubungan Anda bersama dia, tentunya Anda akan bertanya – tanya dan mencari jalan keluar. “Solusi apa yang harus diambil?”

Anda harus menjadi wanita yang bersikap dewasa. Ada beberapa sikap yang juga perlu Anda ambil ketika pasangan menjauh dan menarik diri dari hubungan. Dengan melakukan hal ini dapat meminimalisir mood yang jelek dan tentu saja bisa membuat hubungan kalian tak lagi penuh pertengkaran ketika si dia mulai menarik diri.

Sikap Ketika Pasangan Menjauh yang Harus Dilakukan

Pasangan Menjauh

Biarkan dia sendiri sementara waktu

Satu cara yang bisa dilakukan dalam menghadapi situasi semacam ini adalah membiarkan dia sendiri dulu selama beberapa saat. Mungkin ada beberapa hal yang mengganggu hati dan pikirannya. Dia perlu waktu untuk menyendiri, maka berikanlah. Biasanya kondisi seperti ini bisa berlangsung selama seminggu atau lebih dimana jika sudah ada di waktu yang tepat, Anda bisa bertanya apakah ada sesuatu yang mengganjal dari dirinya.

Kesalahan bukan dari Anda sendiri

Ketika ia menjauh, bukan berarti Anda salah. Permasalahan bisa saja disebabkan karena hal lain dan dia hanya perlu waktu untuk menyelesaikannya. Anggap saja tak ada masalah apapun dan jalani aktivitas seperti biasanya. Berhubunganlah dengan dia seperti biasanya.

Baca Juga : 3 Liburan Teromantis di Dubai untuk Berbagai Tipe Pasangan

Ajak dia berdiskusi

Jika situasi seperti ini berlangsung cukup lama, mungkin sudah saatnya Anda ajak dia berdiskusi. Jangan hanya diam saja dan membiarkan dia diam. Anda bisa tawarkan ide atau saran yang dapat membuatnya bisa menghadapi masalah dengan jauh lebih cepat.

Ikuti egonya

Ketika pasangan setuju membicarakan masalahnya, yakinkan bahwa dia bisa menyelesaikan persoalannya dengan baik. Tindakan ini tentu membuat dia merasa hebat dan pintar yang pada akhirnya memudahkan dia mengatasi masalah dan kembali pada Anda.

Sikap itulah yang ada baiknya Anda ambil ketika pasangan menjauh. Hindari marah, ngambek atau juga menarik diri karena pria tak memiliki sifat yang sama seperti Anda. Dia juga ingin dikejar dan dihargai.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password