Sariayu Duo Lip Cream Hadir dengan Dua Sisi yang Berbeda

Sariayu Duo Lip Cream

Ohayo.co.id – Sesuai dengan namanya, lipstik yang satu ini memiliki dua macam. Sisi satu yang berupa lipstik glossy, sementara itu sisi satunya lagi adalah lipstik dengan hasil akhir yang matte banget. Seri baru lipstik ini diberi nama sebagai Sariayu Duo Lip Color Krakatau. Pemilihan nama tersebut di dasarkan untuk menjadikan alam serta budaya Indonesia sebagai inspirasi untuk ciptakan serta populerkan trend warna di Indonesia yang senada dengan dinamika trend warna dunia.

Kebesaran Krakatau mampu menginspirasi Sariayu Martha Tilaar dan ingin mengajak konsumen untuk selalu kembali ke alam dengan cara menjaga keseimbangan hidup serta peduli dengan kekayaan alam yang ada. Dengan hadirnya trend warna Krakatau tersebut diharap masyarakat Indonesia, khususnya wanita untuk semakin cinta pada Tanah Air.

Sariayu Duo Lip Cream Hadir dengan Dua Sisi yang Berbeda

Sariayu Duo Lip Cream ok1

Ada dua sisi pada lipstik yang satu ini, sehingga tak jarang membuat pecinta brand lokal tersebut untuk tertarik mencobanya. Untuk segi tekstur, sisi yang matte dinilai mempunyai tekstur krim yang pekat, tapi jika diaplikasikan di bibir, maka tidak akan menjadikan bibir Anda kering, masih terasa lembab. Sementara itu, untuk sisi glossy sendiri teksturnya seperti gel yang tak terlalu encer dan juga pekat.

Baca Juga : Sariayu Duo Lip Color, Warna Mauve-nya Jadi Shade Favorit Wanita

Sariayu Duo Lip Cream ok

Sampai sekarang ada 12 varian warna yang dimiliki produk lipstik tersebut. Bahkan warnanya pun sangat bervariasi, mulai dari merah agak kecoklatan, deep red, pink, cherry red, dan fuchsia. Lalu dari segi kemasan, Sariayu Duo Lip Color dibungkus dengan kemasan tube plastik dua sisi. Pada saat pertama kalinya membeli, maka Anda akan melihat adanya tulisan Matte dan Glossy di sisi yang berlainan.

Lip creaam ini memiliki kandungan minral amethys powder dan juga vitamin E sebagai antioksidan, UV filter yang berguna untuk membantu lindungi kulit dari pengaruh buruknya lingkungan dan juga sinar UV, diperkaya juga dengan Natural Moisturizer yang nantinya akan menjaga kelembaban bibir sehingga warnanya bisa tahan lebih lama.

Demikian tadi informasi tentang Sariayu Duo Lip Cream hadir dengan dua sisi yang berbeda yang bisa Anda kenakan untuk kesan cantik natural. Semoga informasinya bermanfaat.

 

Ohayo bagi-bagi voucher belanja produk Sariayu senilai ratusan ribu rupiah

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini atau Klik Disini

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password