Samsung Galaxy S9 Resmi Diperkenalkan di MWC 2018

Samsung Galaxy S9 Resmi Diperkenalkan di MWC 2018, Ini Spesifikasinya - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Samsung adalah salah satu brand smartphone ternama yang sudah banyak sekali meluncurkan produk berspesifikasi tangguh dan kaya akan fitur canggih. Salah satunya dari keluarga Galaxy S Series, dimana sudah memasuki generasi ke 9. Sebut saja nama smartphone terbaru dari Galaxy S Series ini adalah Samsung Galaxy S9.
Samsung Galaxy S9 resmi diperkenalkan pada tanggal 25 Februari 2018 pada gelaran acara MWC tahun 2018. Kehadiran Galaxy S9 tentunya menjadi jawaban bagi banyak peminat yang sudah menantikan kehadirannya beberapa waktu belakangan ini. Dan akhirnya kini smartphone tersebut resmi diluncurkan.

Samsung Galaxy S9 Resmi Diperkenalkan di MWC 2018, Ini Spesifikasinya!

Samsung Galaxy S9 Resmi Diperkenalkan di MWC 2018, Ini Spesifikasinya - Ohayo.co.id 1

Karena hadirnya seri terbaru dari keluarga Galaxy S Series ini, membuat brand lain tak mau kalah. Misalnya saja LG yang juga menghadirkan versi tercanggih dari V30 di bulan yang sama. Dan ada juga Huawei yang akan memperkenalkan seri P20 dengan sematan tripel-camera di bulan Maret atau April mendatang.

Mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S9 sendiri, hadir dengan lapisan layar lengkung seluas 5.8 Inch beresolusi QHD 2960 x 1440 pixel dan didukung dengan teknologi Super AMOLED. Dengan spesifikasi tersebut membuat layarnya mampu menghasilkan kerapatan hingga 570 pixel per inch. Dilapisi juga dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5.

Sisi pengoperasiannya Samsung Galaxy S9 sudah berjalan pada OS Android 8.0 Oreo yang dipercantik lagi dengan antarmuka TouchWiz UI, sehingga tampilannya menjadi lebih smooth.

Berbicara mengenai dapur pacunya tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Samsung Galaxy S9 ini sudah dibekali dengan CPU Qualcomm Snapdragon 845 Octa, RAM 4GB/6GB dan GPU Adreno 630. Selain itu, ada pula varian dari Samsung Galaxy S9 yang hadir dengan berbekal Exynos 9810.

Untuk urusan fotografi, Smartphone besutan Samsung satu ini sudah dibekali dengan kamera belakang berlensa 12.2MP berteknologi Dual Pixel Super Phase Detection Autofocus dengan aperture f/1.5 dan f/2.4. Serta didukung pula dengan fitur OIS dan LED Flash untuk memaksimalkan pengambilan gambar. Sementara untuk bagian depannya, sudah ada sematan kamera berlensa 8MP dengan aperture f/1.7 dan fitur Autofocus.

Selain itu, untuk urusan penyimpanan Samsung juga menyematkan memori internal seluas 64GB yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB. Dan untuk menyokong itu semua, dibekali pula baterai berkapasitas 3300 mAh.

 

Dapatkan promo harga terbaik untuk Smartphone Samsung dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password