Kelebihan dan Kekurangan Wuling Confero S Terbaru 2017

Wuling Confero S Terbaru ok1

Ohayo.co.id – Perlu Anda tahu bahwa Wuling Confero S terbaru kini sudah melakukan percobaan testimoni drive yang dilakukan selama 3 hari di Denpasar Bali tahun 2017. Dimana dalam uji coba ini ada beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari mobil Wuling Confero S. Mau tahu apa sajakah kelebihan dan kekurangan yang dibawa Wuling Confero S? Ini ulasan selengkapnya.

Kelebihan dan kekurangan Wuling Confero S Terbaru 2017

Wuling Confero S Terbaru

Dari sisi kelebihannya, gerak roda untuk bagian belakang Wuling Confero S ini sangat mudah sekali untuk dikendarai, khususnya pada saat menemukan jalanan yang menanjak. Bahkan pada saat menggunakan gigi persneling kedua pun Wuling Confero S masih bisa mendaki dengan sangat sempurna.

Sekadar informasi bahwa Wuling Confero S sudah menggunakan mesin empat silinder yang berkapasitas 1.485 cc yang nantinya mampu hasilkan tenaga sekitar 107 dk dan dengan torsi hingga 142 Nm. Wuling Confero S juga mempunyai dua tipe dengan penumpang tujuh dan juga delapan orang. Ditambahkan lagi, posisi duduk yang lebih tinggi untuk membuat pemandangan pengemudi jadi lebih luas.

Baca Juga : Hal yang Harus Anda Tahu dari Mobil Koenigsegg

Wuling Confero S Terbaru ok

Selain hal tersebut, Wuling Confero S juga mempunyai sensor pada bagian depan atau pun belakang. Sehingga pada saat parkir memudahkan pengguna memastikan mendapat posisi yang tepat dan juga aman. Wuling Confero S menempatkan jam klasik didalam interiornya. Meskipun sebenarnya jam digital ini lebih memanjakan pengguna, Tetapi Planning Specialist Wuling Motors yang bernama Aried Ramadhi tetap gunakan jam analog.

Lalu untuk kekurangan sendiri, Wuling Confero S ini memiliki bantingan supensi yang bisa dibilang lumayan keras jika dibandingkan rival sekelasnya. Bahkan jika dibandingkan Honda Mobilio salah satu LMPV yang memiliki karakter sporty, bantingan suspensi Wuling Confero S masih yang paling keras. Tidak hanya itu saja, Wuling Confero S ini juga memiliki kekurangan lainnya, seperti deruan as kopel yang begitu terdengar hingga ke dalam kabin pada saat kecepatan lebih dari 60 km per jam.

Demikian informasi yang bisa redaksi Ohayo bagikan tentang kelebihan dan kekurangan Wuling Confero S terbaru 2017. Jadikan informasi diatas sebagai acuan Anda sebelum membeli mobil tersebut.

 

Source : Carmudi.co.id

 

Ingin merasakan sensasi mengendarai mobil Wuling?

Ayo Test Drive Wuling sekarang juga! GRATIS tidak dipungut biaya! Isi form di bawah ini!

*
*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password