Review Suzuki Ertiga, Mobil Berdesain Cantik yang Cocok untuk Keluarga Anda

Review Suzuki Ertiga ok3

Ohayo.co.id – Suzuki Ertiga merupakan sebuah produk MPV global yang berjenis low MPV dan pertama besutan Suzuki yang dirakit di Indonesia dan dipasarkan juga di Indonesia. Akan tetapi saat ini seiring dengan perkembangan Suzuki dan permintaan yang sangat luas dari Suzuki menjadikan mobil Suzuki Ertiga ini juga beredar di luar Indonesia bahkan sampai di India melalui sistem impor.

Suzuki Ertiga hadir dengan memanfaatkan mesin K-series kedua yang diterapkan didalam negeri setelah Splash. Mesin ini datang dengan kode K14B yang jumlahnya mencapai silinder empat dan telah mengadopsi teknologi DOHC dan VVT. Anda yang tertarik dengan desain cantik dan menggunakan Suzuki Ertiga dalam menunjang aktivitas harian Anda, Anda bisa simak informasi review dari redaksi Ohayo tentang Suzuki Ertiga dibawah ini!

Review Suzuki Ertiga

Review Suzuki Ertiga ok

Suzuki Ertiga secara umum tidak memiliki suatu perbedaan yang signifikan diantara semua variannya. Anda akan dapati paras depan dari Suzuki Ertiga sedikit banyak mengingatkan mobil ini pada model wajah New Swift yang menjadi basisnya. Anda akan temukan dukungan lampu besar yang dibuat memanjang dan sedikit melengkung dari mobil Suzuki Ertiga.

Baca Juga : 3 Pilihan Mobil Matic Terbaru dan Terbaik 2017

Kemudian pada bagian grill depan dibuat dalam bentuk kisi – kisi sebagai sumber aliran udara segar menuju ke ruang mesinnya. Grill ini Anda akan temukan dengan warna hitam dimana tepat pada bagian tengahnya terdapat logo S khas Suzuki yang disepuh dengan chrome. Nyaris tak ada aksen krom lain yang dipakai oleh Suzuki untuk generasi pertama dari Suzuki Ertiga kecuali bagian logonya. Beralih pada ruang kabin, Suzuki Ertiga dibentuk untuk memberikan kenyamanan bagi tujuh orang penumpang dewasa atau anak – anak. Hal ini juga telah ditafsirkan oleh Suzuki dengan sangat cantik di ruang interior dari Suzuki Ertiga. Kemudian beralih pada bagian kokpit mesinnya, Anda akan temukan lekuk – lekuk dashboard yang dibentuk dinamis tanpa banyak patahan – patahan yang berlebihan.

Pada Suzuki Ertiga generasi awal, Anda juga akan saksikan dashboard yang disemprot dengan warna abu – abu dan beige. Sementara untuk New Ertiga tema dua warna menggunakan kombinasi cokelat tua dan beige yang cantik.

Demikian sedikit informasi tentang review Suzuki Ertiga untuk Anda. Saat ini Suzuki Ertiga menjadi sebuah mobil family car yang sangat cocok untuk menemani jalan – jalan Anda dan keluarga tercinta.

 

Ingin merasakan sensasi mengendarai Suzuki Ertiga?

Ayo Test Drive Suzuki Ertiga sekarang juga! GRATIS tidak dipungut biaya! Isi form di bawah ini!

*
*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password