Review Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Terbaru 2018 dan Harga

Review Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Terbaru 2018 ok

Ohayo.co.id – Samsung Galaxy S9 adalah salah satu smartphone terbaru dari Samsung yang dikabarkan  akan mengawali tahun 2018. Dengan membawa teknologi baru yang pastinya jauh lebih canggih dari pendahulunya, yakni Samsung Galaxy S8 ataupun Samsung Galaxy Note 8. Tak hanya itu, Samsung juga optimalkan teknologi Infinity Display supaya semakin sempurna, sehingga nanti bisa kalahkan iPhone X yang jadi primadona hingga sekarang. Lalu jika berbicara mengenai harga, sudah pasti Samsung Galaxy S9 dibanderol dengan harga mahal, sebab memang disiapkan untuk isi segmen premium.

Nah, bagi Anda yang ingin membelinya pada saat setelah launching nanti, kami sarankan agar Anda membelinya dengan sistem cicilan di AKULAKU. Yang demikian ini tak lain dan tak bukan adalah untuk memudahkan Anda mendapatkan smartphone yang akan dibanderol dengan harga lebih dari Rp 10 juta tersebut. Namun sebelum membelinya ada baiknya Anda simak terlebih dulu informasi tentang review spesifikasi Samsung Galaxy S9 dibawah ini.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Terbaru 2018

Review Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Terbaru 2018

Adanya teknologi Infinity Display menjadikan layar smartphone ini dibentangkan cukup luas dan hanya sisakan bezel yang sangat tipis dibagian atas dan bawah. Layar tersebut dibuat melengkung, sehingga semakin terlihat mewah. Sementara itu untuk ukurannya sendiri dibentangkan seluas 5.8 inch dengan resolusi 1.440 x 2.960 pixel. Tak hanya itu, Samsung juga gunakan panel Super Amoled berlapiskan kaca Corning Gorilla Glass 5 sebagai lapisan anti goresnya.

Baca Juga : Akan Rilis, Ini Cara Beli Samsung Galaxy S9 Secara Kredit Online

Lalu untuk urusan dapur pacu, Samsung mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang akan dipadukan dengan prosesor Octa Core 64 Bit. RAM dengan kapasitas 4GB juga dimilikinya, dan kabarnya smartphone Samsung Galaxy S9 ini akan memiliki memori internal 64GB. Tak menutup kemungkinan Samsung akan riliskan varian yang lebih tinggi dengan membawa RAM serta memori internal berkapasitas lebih besar lagi. Tetapi yang pasti smartphone tersebut mempunyai slot memori eksternal yang bisa dimasukan microSD. Kemudian untuk sistem operasinya sudah berjalan pada OS Android Oreo versi 8.0 dengan berbalutkan antarmuka Samsung yang cantik.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang review harga Samsung Galaxy S9 terbaru 2018 dan spesifikasi. Semoga bermanfaat.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password