Review Smartphone Huawei Mate S, Ponsel yang Akan Jadi Saingan Samsung

Smartphone Huawei Mate S

Ohayo.co.id – Huawei sebagai vendor smartphone asal Tiongkok memang punya antusiasme besar dalam meneluarkan produk – produk barunya. Kali ini Huawei datang kembali dengan sebuah produk baru yang diberi nama Huawei Mate S. Ingin mendapat pengakuan publik sebagai vendor terbaik, spesifikasi berkelas diberikan pada smartphone Huawei Mate S besutan Huawei ini.

Ponsel ini juga digadang – gadang akan menjadi saingan bagi produk – produk Samsung dengan spesifikasi yang disematkan didalamnya. Mungkin Anda tertarik untuk mengetahui seperti apa dalaman Huawet Mate S? Berikut informasi review Huawei Mate S yang perlu Anda tahu!

Review Smartphone Huawei Mate S

Smartphone Huawei Mate S ok

Huawei Mate S merupakan sebuah ponsel besutan Huawei yang datang dengan layar sebesar 5,5” dan berbekal teknologi Force Touch. Teknologi Force Touch ini juga merupakan sebuah teknologi yang sangat memungkinkan bagi para penggunanya untuk mengoperasikan ponsel dengan hanya sentuhan pada layar. Layarnya juga dilengkapi dengan fitur keamanan sidik jari dimana fitur ini menjadi fitur keamanan efektif dari ponsel Huawei Mate S. Ini tentunya akan mampu melindungi privasi Anda yang ada didalam smartphone dari tangan-tangan jahil.

Baca Juga : Daftar Smartphone yang Sulit Diperbaiki, Jangan Dibeli!

Smartphone Huawei Mate S ok1

Kemudian Huawei Mate S juga dibekali dengan kamera utama yang resolusinya mencapai 13 MP. Pihak Huawei sendiri memberikan informasi harga yang ditawarkan oleh Huawei pada produk Huawei Mate S. Kabarnya Huawei Mate S akan dibanderol dengan harga 649 euro atau setara $748 euro. Kabar yang beredar juga bahwa Huawei Mate S dijual di lebih dari 30 negara. Sementara itu rival beratnya yaitu Apple dikabarkan tak mau kalah dengan para pesaingnya.

Sebagai salah satu produk yang ingin dipersaingkan oleh Huawei dengan produk – produk Samsung, tentu kamera juga sedang dikembangkan oleh Huawei. Kamera yang diupayakan didesain mumpuni diberikan untuk menjadi pelengkap spesifikasi dari Huawei Mate S. Salah satu analisis IHS, Ian Fogg bahkan turut mengungkapkan bahwa Huawei tampaknya ingin menjadi seperti Samsung yang sukses dengan segmen premium dan menengah ke bawah. Anda bisa mempersiapkan tabungan Anda segera jika ingin mendapatkan smartphone Huawei Mate S.

 

Dapatkan promo harga terbaik untuk Smartphone Huawei dengan cara mengisi form dibawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password