Review New BMW 520d Luxury, Lebih Bertenaga dan Irit

New BMW 520d Luxury

Ohayo.co.id – Jika Anda saat ini ada rencana untuk membeli sebuah mobil baru, maka kami sarankan agar Anda lebih memilih New BMW 520d Luxury. Alasannya adalah karena mobil tersebut sangat irit bahan bakar, sehingga tak diherankan jika keiritan bahan bakarnya selalu jadi salah satu modal dari BMW Seri 5 tersebut. Akan tetapi itu hanyalah sebagian kecil imbas dari teknologi terdepan yang dibawa seri 5. Generasi terbaru mesin diesel 4 silinder yang berteknologi BMW TwinPower Turbo sepertinya akan mampu tingkatkan kenikmatan dalam berkendara dan efisiensi bahan bakar. Namun untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang BMW 520d Luxury, silahkan simak reviewnya dibawah ini.

Review New BMW 520d Luxury, Lebih Bertenaga dan Irit

BMW 520d

Hadir dengan mesin diesel 4 silinder generasi baru, BMW Seri 5 mampu hadir yang lebih sempurna dengan keseimbangan yang sangat luar biasa antara kinerja mesin dengan konsumsi bahan bakar. Lalu dari segi jantung pacunya, teknologi mesin diesel BMW TwinPower Turbo tingkatkan output maksimal mobil terbaru BMW 520d Luxury, dari 184 hp menjadi 190 hp.

Tak hanya itu, konsumsi bahan bakar serta emisi CO2 berdasar siklus tes Uni Eropa sudah berkurang hingga 10 gram per kilometernya dari mesin generasi sebelumnya. Apalagi BMW 520d Luxury terbaru sangat efisien sekali dalam hal penggunaan bahan bakar, yakni 24 km per liter dengan tingkat emisi CO2 109 gram per km berdasar siklus tes Uni Eropa.

Baca Juga : 4 Mobil Termahal di Dunia Tahun 2017

BMW 520d ok

Lalu generasi ke-6 BMW Seri 5 sudah tetapkan standar pada kelasnya dalam hal keekonomisan dan juga kenyamanan dalam berkendara sejak diluncurkan. Ini didukung dengan adanya paket teknologi BMW EfficientDynamics yang cukup lengkap, seperti halnya teknologi BMW TwinPower Turbo, Electric Power Steering, Transmisi Steptronic Delapan Percepatan, Brake Energy Regeneration, dan fitur canggih lainnya.

Tingkatan efisiensi dari fitur tersebut menggarisbawahi karakter BMW Seri 5 sebagai pemimpin dikelasnya, seperti halnya desain yang lebih sporty dan elegan yang didefinisikan oleh garis yang mengalir dengan harmonis. Desain interior hadir dengan desain yang lebih modern dan mewah, juga dilengkapi dengan layar yang lebih inovatif dengan BMW ConnectedDrive dan BMW iDrive Touch Controller.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang review mobil New BMW 520d Luxury, lebih bertenaga dan irit. Semoga bermanfaat.

 

Ingin merasakan sensasi mengendarai New BMW 520d Luxury?

Ayo Test Drive New BMW 520d Luxury sekarang juga! GRATIS tidak dipungut biaya! Isi form di bawah ini!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password