Review Mitsubishi Expander, Low MPV Bergaya Sporty

Review Mitsubishi Expander

Ohayo.co.id – Mitsubishi telah lama menjadi salah satu pemain penting di industri otomotif Indonesia. Cukup banyak lini mobil yang dihadirkannya. Namun dari beberapa lini yang ada, Mitsubishi Expander tampaknya akan menjadi jagoan baru bagi produsen asal Jepang yang satu ini. Lebih khususnya lagi, andalan di segmen low MPV. Respons positif terhadap mobil Mitsubishi Expander sejatinya telah dimulai sejak ajang GIIAS 2016 silam. Test drive Mitsubishi Expander jelas akan sangat menarik. Namun apakah low MPV ini mampu bersaing dengan kompetitornya?

Review Mitsubishi Expander, Low MPV Bergaya Sporty

Review Mitsubishi Expander ok

Desain Eksterior

Sebagai low MPV, dimensi besar memang seakan menjadi ciri wajib. Namun untuk kelas low MPV pun, Mitsubishi Expander tergolong memiliki dimensi yang cukup bongsor. Mitsubishi Expander juga memiliki gaya desain yang cukup atraktif. Moncong depannya terlihat tajam dan futuristik. Ada kesan sporty di sana. Mitsubishi menyebut desain huruf “X” milikinya itu dengan sebutan dynamic shield.

Lampu depan Mitsubishi Expander juga cukup unik. Headlamp terletak di bagian tengah, menyatu dengan lampu sein. Sedangkan pada bagian atas terdapat lampu DRL berdesain sipit dan lampu kabut di bagian bawah.

Menilik pada bagian belakang, Mitsubishi Expander memiliki gaya desain lampu belakang mirip seperti Mitsubishi Pajero generasi lama. Velgnya juga terlihat gagah. Secara keseluruhan, bodi Mitsubishi Expander terlihat dinamis. Ini semakin membuat test drive Mitsubishi Expander semakin menarik.

Desain Interior

Daya tarik Mitsubishi Expander juga terlihat pada desain interiornya yang modern minimalis. Ruang kabinnya terasa lega dengan 3 baris kursi yang mampu menampung total penumpang mencapai 7 orang. Bagasinya juga terbilang luas. Anda bisa menyimpan banyak barang pada bagian ini.

Dashboard Mitsubishi Expander juga didesain secara apik lengkap dengan layar head unit canggih. Warna beige dan abu-abu terlihat menyelimuti bagian ini. Dari dashboard Mitsubishi Expander, Anda bisa mengakses fitur multimedia hingga mengatur AC.

Ada satu hal yang cukup menarik pada panel instrumen Mitsubishi Expander. Mitsubishi memadukan antara teknologi digital dan analog dalam menampilkan kecepatan, rpm dan beberapa informasi penting lainnya. Urusan kenyamanan, Anda juga tidak perlu khawatir. Mitsubishi Expander mampu memberikan kenyamanan maksimal untuk pengemudi dan penumpangnya. Kabinnya pun senyap. Anda bisa membuktikan itu semua saat test drive Mitsubishi Expander.

Baca Juga : 4 Mobil Termahal di Dunia Tahun 2017

Mesin

Test drive Mitsubishi Expander bisa menjadi lebih menarik berkat mesin yang digunakannya. Anda mungkin tidak bisa mengharapkan mesin berkecepatan tinggi. Akan tetapi dengan mesin berkapasitas 1500 cc dan berteknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system), mobil ini mampu memberikan performa yang bisa diandalkan.

Transmisi Mitsubishi Expander sendiri disesuaikan dengan variannya, dengan 4 percepatan pada varian otomatis dan 5 kecepatan untuk varian manual.

Fitur

Urusan fitur, mobil Mitsubishi Expander juga tak ketinggalan dengan kompetitornya. Head unit berteknologi layar sentuh hanyalah salah satunya saja. Bahkan harus diakui, fitur seperti ini sebenarnya masih cukup jarang dijumpai pada mobil kelas menengah. Tidak berhenti di situ, Mitsubishi juga turut menyematkan fitur keyless operating system (KOS) yang memungkinkan Anda untuk mengoperasikannya tanpa kunci. Fitur lain yang juga tak kalah menarik dari Mitsubishi Expander adalah lampu depannya yang dapat menyala secara otomatis selama 30 detik saat Anda keluar dari mobil, khususnya di malam hari.

Harga

Urusan harga tentu tidak pernah luput dari perhatian para calon pembeli. Menariknya, dengan segala hal yang ditawarkannya, mobil Mitsubishi Expander memiliki banderol harga yang sangat bersaing. Harganya sendiri berada di rentang Rp 189 juta hingga Rp 246 juta. Tentu saja, harga tersebut sesuai dengan varian yang dipilih. Tertarik untuk meminangnya? Coba test drive Mitsubishi Expander dulu yuk.

 

Ingin merasakan sensasi mengendarai Mitsubishi Expander?

Ayo Test Drive Mitsubishi Expander sekarang juga! GRATIS tidak dipungut biaya! Isi form di bawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password