Review Mini Crossover Mazda CX-3 Dijual Mulai Rp 388 – 435 Jutaan

Mini Crossover Mazda ok1

Ohayo.co.id – PT. Eurokars Motor Indonesia resmi umumkan harga penjualan mobil barunya, yakni Mazda CX-3 pada bula Maret yang lalu. Dimana Mazda CX-3 untuk tipe Touring tersebut ditawarkan dengan harga sekitar Rp 388 juta rupiah (on the road Jabodetabek), sementara itu untuk tipe Grand Touring sendiri ditawarkan dengan harga yang lebih mahal, yakni Rp 435 juta rupiah. Harga banderol motor Mini Crossover Mazda tersebut berlaku selama periode penjualan peluncuran perdana mulai awal bulan April 2017 yang lalu.

Review Mini Crossover Mazda CX-3 Dijual Mulai Rp 388 – 435 Jutaan

Mini Crossover Mazda

Presiden Direktur Eurokars Motor Indonesia yang bernama Roy Arman Arfandy ini mengaku senang sekali Mazda CX-3 tersebut mendapat tanggapan yang positif dan juga sambutan yang sangat besar sekali dari para pecinta dan juga penggemar otomotif di Indonesia khususnya.

Mazda CX-3 tersebut juga sudah mengadopsi fitur terbaru dari Mazda yang disebut – sebut dengan G-Vectoring Control atau GVC, yang pastinya akan semakin menambah tingkat kenyamanan dan juga keselamatan tanpa harus mengorbankan sensasi dalam berkendara khas ZOOM – ZOOM Mazda.

Baca Juga : Review New Mazda 6 Estate dan Spesifikasi Terbarunya

Mini Crossover Mazda ok

Selain hal tersebut, Mazda CX-3 ini juga membawa mesin 2.000 CC 4 Silinder segaris, DOHC, 16 Valve dengan teknologi yang bernama SKYACTIV G, yang nanti akan dipadukan dengan penggunaan transmisi otomatis dari SKYACTIV DRIVE 6 Speed Automatic. Tak hanya itu saja, adanya SKYACTIV CHASIS dan juga penggunaan baja yang berkualitas tinggi SKYACTIV BODY secara sempurna mampu menambahkan tingkat keamanan dan juga kenyamanan, baik untuk pengemudi atau pun penumpang Mazda CX-3 sendiri.

Mazda CX-3 ini ditawarkan hanya dua tipe saja, yakni Touring dan juga Grand Touring (GT). Pada varian tertinggi, yakni GT, dilengkapi pula dengan adanya fitur keselamatan tingkat tinggi, seperti i-ACTIVSENSE yang mana di bagian dalamnya tercakup fitur keselamatan ALH (Adaptive LED Headlamps), BSM +RCTA, LDWS, SCBS Forward, dan juga DAA.

Demikianlah informasi yang bisa redaksi Ohayo bagikan tentang review Mini Crossover Mazda CX-3 dijual mulai Rp 388 – 435 jutaan. Jika memang Anda berminaat, segera kumpulkan budgetnya lalu segera pinang saja mobil keren satu ini.

Source : Dapurpacu

Ingin merasakan sensasi mengendarai Mazda CX-3?

Ayo Test Drive New Mazda CX-3 sekarang juga! GRATIS tidak dipungut biaya! Isi form di bawah ini!

*
*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password