Review Laptop Asus ROG Zephyrus GX501VI, Laptop Gaming Asus Tertipis di Dunia

Asus ROG Zephyrus GX501VI ok3

Ohayo.co.id – Jika Anda merupakan salah satu orang yang hobi bermain game dan merasa kurang puas bermain game di ponsel karena didukung dengan sisi grafis yang begitu – begitu saja, maka sudah sepantasnya untuk Anda saat ini mendukung keinginan bermain game Anda melalui laptop. Sekarang sudah tersedia laptop gaming yang dapat digunakan untuk menunjang aktivitas bermain game Anda. Laptop gaming tersebut dibesut juga oleh Asus yang diberi nama Asus ROG Zephyrus GX501VI.

Laptop yang satu ini tentu memiliki sisi grafis yang dapat diandalkan. Memori RAM sebesar 24 GB yang menunjang setiap aktivitas Anda dengan lancar dan tanpa hambatan juga diberikan oleh Asus ROG Zephyrus GX501VI. Karena itu jangan heran jika soal harganya sendiri, Asus ROG Zephyrus GX501VI dibanderol dengan harga bahkan mencapai 50 juta rupiah. Lantas seperti apa spesifikasi yang ada didalamnya?

Spesifikasi Laptop Asus ROG Zephyrus GX501VI

Asus ROG Zephyrus GX501VI

Pihak Asus mengklaim bahwa Asus ROG Zephyrus GX501VI merupakan laptop paling tipis di dunia yang bisa Anda bandingkan dengan seri ROG yang lain. Bahkan saking tipisnya laptop ini hanya memiliki ketebalan mencapai 1,7 cm saja. Selain itu letak keyboard dan touchpad dari laptop ini juga bisa dibilang tidak lazi dan berbeda dari seri laptop yang lainnya. Anda akan temukan posisi keyboard yang berada lebih dibawah sedangkan touchpadnya berada disamping dengan fungsi sebagai numerik.

Baca Juga : Review Asus ROG GL552VX, Laptop Gaming Terbaik Saat Ini

Asus ROG Zephyrus GX501VI ok2

Asus ROG Zephyrus GX501VI datang juga dengan prosesor yang sangat gahar dari intel core i7-7700HQ yang ditandemkan dengan memori RAM berkapasitas sampai dengan 24 GB DDR4. Mengenai media simpan sendiri laptop ini dibekali dengan memori SSD dengan kapasitas 512 GB. Dengan spesifikasi ini tentu Anda bisa bermain game solitaire tanpa jeda bahkan sedetik sekalipun.

Asus ROG Zephyrus GX501VI ok1

Dari sisi layarnya sendiri, laptop Asus ROG Zephyrus GX501VI mendapat bekal layar berukuran 15,6” yang resolusinya mencapai full HD 1920 x 1080 pixels dan refresh rate 120 Ghz. Kemudian di sektor grafisnya, laptop gaming ini dipersenjatai dengan Nvidia GeForce GTX 1080 dengan kapasitas 8 GB VRAM DDR5 dan teknologi Max-Q. Teknologi Max-Q ini juga merujuk pada laptop tipis dengan pengolah grafis kelas atas dari jajaran GeForce yang ditawarkan oleh Nvidia. Asus ROG Zephyrus GX501VI juga memiliki teknologi Nvidia G-Sync untuk meminimalisir masalah screen tearing yang sering muncul.

Asus ROG Zephyrus GX501VI ok

Anda para pecinta laptop besutan Asus dan sedang mencari laptop gaming terbaik, Asus ROG Zephyrus GX501VI solusinya. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

Dapatkan promo harga terbaik untuk Laptop ASUS dengan cara mengisi form dibawah ini atau Klik Disini !

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password