Review Datsun Redi Go dan Spesifikasi Terbaru 2017

Datsun Redi Go ok2

Ohayo.co.id – Ini adalah mobil murah yang ketiga dari Datsun. Mobil tersebut tawarkan desain sport dengan lekukan body yang tampak modern. Bahkan desainnya tidak terkesan murahan, meskipun sebetulnya harga mobil Datsun Redi Go sangat terjangkau. Datsun harus bisa bersaing dalam melawan pabrikan mobil ternama, seperti Suzuki, Hyundai, Renault, dan juga Tata yang sekarang ini menjadi pemain utama diindustri mobil murah, terutama ini India. Anda masih ingin tahu lebih detail informasi tentang spesifikasi Datsun Redi Go? Silahkan simak beberapa ulasannya dibawah ini.

Review Datsun Redi Go dan Spesifikasi Terbaru 2017

Datsun Redi Go

Datsun Redi Go ini memang sudah sangat siap mengaspal di jalanan dengan penampilan ala crossover yang mempunyai ground clearance tinggi, yakni mencapai 185 milimeter. Masih belum ada informasi pasti tentang ukuran dimensi dan berat total mobil tersebut, tetapi yang pasti Datsun Redi Go mempunyai penampilan yang sporty, walaupun dimensinya berukuran kecil. Sementara itu, dibagian depannya lagi sudah ada front grill yang mempunyai bentuk hexagonal dan dipadukan dengan aksen chrome pada setiap sisinya.

Baca Juga : 4 Mobil Termahal di Dunia Tahun 2017

Selain hal tersebut, juga tersedia media hiburan yang berupa FM Radio yang memungkinkan akan mendapat dukungan pemutar musik MP3. Tetapi sayangnya pada bagian Dashboard Datsun Redi Go ini tidak dilengkapi fitur Mobile Docking System yang sebelumnya bisa Anda jumpai pada Datsun Go dan juga Datsun Go+. Spesifikasi Datsun Redi Go ini memang lebih rendah jika dibandingkan Datsun Go dan Datsun Go+. Sebab hanya dibekali mesin 800cc dan sistem transmisi manual 5 percepatan.

Sementara itu, jika Anda membeli Datsun Go dan Go+, mobil tersebut sudah menggunakan mesin tipe HR12DE berkapasitas 1.98cc. Tapi sayangnya, pihak Datsun sendiri masih merahasiakan tenaga maksimal dan juga torsi maksimal yang nantinya bisa diraih pada mesin 3 silinder, jadi Anda belum bisa membandingkannya dengan Datsun Redi Go dengan torsi maksimal 104 NME. Mesin 3 silinder 800cc milik Datsun Redi Go diklaim jauh lebih irit jika dibandingkan mobil murah di kelasnya.

Demikian informasi tentang review mobil Datsun Redi Go dan spesifikasi terbaru 2017 yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Slide
Slide
Slide

 

Ingin merasakan sensasi mengendarai mobil Datsun?

Ayo Test Drive mobil Datsun sekarang juga! GRATIS tidak dipungut biaya! Isi form di bawah ini!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password