Review Asus ROG GL552VX, Laptop Gaming Terbaik Saat Ini

Asus ROG GL552VX

Ohayo.co.id – Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini kebutuhan akan komputerisasi semakin meningkat tajam. Banyaknya orang yang bekerja di depan laptop menjadi salah satu hal yang menyebabkan mengapa hal ini terjadi. Bahkan kebutuhan akan komputerisasi tidak hanya untuk mereka yang bekerja saja bahkan mereka yang hobi bermain game juga memiliki ketertarikan sendiri untuk berburu laptop.

Sekarang sudah ada laptop gaming terbaik yang dapat menjadi pilihan laptop Anda khususnya yang suka bermain game. Sisi grafis yang mendambakan akan Anda temukan. Produk laptop gaming yang paling tren saat ini salah satunya adalah Asus ROG GL552VX, berikut informasi review dari tim Ohayo untuk Anda.

Review Asus ROG GL552VX

Asus ROG GL552VX ok1

Asus ROG GL552VX menjadi sebuah laptop gaming yang hadir dengan bobot cukup berat mencapai 2,7 kg. Bobotnya memang lumayan bongsor dan seimbang dengan luas layarnya yang mencapai 15,6” yang tampil bersama resolusi IPS full HD 1920 x 1080 yang dijamin akan memberikan sensasi gaming terbaik untuk para pengguna. Selain mendapat dukungan slot interface, Asus ROG GL552VX juga datang dengan dukungan slot VGA port, 3 port USB 3.0, 1 slot USB 2.0, 1 slot HDMI dan 1 slot LAN RJ45.

Asus ROG GL552VX ok

Baca Juga : Review Asus X550IU, Laptop Gaming Gahar dengan Harga Terjangkau

Pada bagian dapur pacunya sendiri, tak perlu Anda ragukan lagi kemampuannya. Asus ROG GL552VX mengombinasikan antara prosesor intel skylike core i7 6700HQ yang tampil bersama sisi grafis NVIDA GeForce GTX950M dengan memori RAM 2 GB DDR3. Terdapat juga memori RAM dengan kapasitas 8 GB DDR4 yang membuat performa dari laptop ini sangat bertenaga dalam menjalankan berbagai game dan spesifikasi berat sekalipun.

Spesifikasi Asus ROG GL552VX

Beralih pada bagian storage, laptop ini menyediakan kapasitas penyimpanan sebesar 1 TB HDD. Ini tentunya tidak akan membuat Anda bingung lagi dalam hal simpan menyimpan file. Tetapi sayangnya jika Anda beli laptop ini di toko manapun maka laptop ini belum include sistem operasi bawaan alias masih DOS. Itulah yang masih menjadi minus dari laptop gaming besutan Asus yaitu Asus ROG GL552VX. Namun semua itu tentu ditutupi dengan kelebihan yang dapat diandalkan dari Asus ROG GL552VX.

 

Dapatkan promo harga terbaik untuk Laptop ASUS dengan cara mengisi form dibawah ini atau Klik Disini !

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password