Rekomendasi Warung Bakso di Jogja untuk Pecinta Kuliner Bakso, Dijamin Susah Move On

Warung Bakso di Jogja

Ohayo.co.id – Siapa sih yang tak kenal dengan makanan satu ini yakni bakso? Pastinya semua orang sangat mengenalinya dan sudah pernah menyantapnya. Ya, makanan yang berkuah satu ini memang jadi salah satu makanan yang paling populer dan digemari di Indonesia. Jadi, tidak diherankan apabila di setiap sudut perkotaan di Indonesia ada penjual bakso. Begitu pula di Jogja, saat Anda sedang jalan – jalan santai di Jogja tidak akan pernah sulit untuk temukan warung bakso. Tetapi dari sekian banyaknya penjual bakso di Jogja, ada beberapa warung bakso di Jogja yang harus banget Anda kunjungi, diantaranya sebagai berikut.

Rekomendasi Warung Bakso di Jogja 

Bakso Pak Jam

Warung satu ini sudah buka sejak tahun 1983 dan hingga saat ini warung bakso yang ada di Dusun Ironayan, Baturetno, Banguntapan, Bantul tersebut masih dipadati oleh para pengunjung. Tidak berbeda dengan bakso pada umumnya, untuk 1 porsi bakso di Warung Pak Jam ini juga berisi mie kuning, bakso goreng, potongan tahu goreng, dan 4 buah bakso. Tekstur baksonya yang sangat kenyal dan lembut di bagian dalamnya, juga diberi tambahan sambal untuk rasa yang makin mantap. Sambalnya pun juga dibuat lebih gurih sebab dilakukan penggorengan hingga 2 kali.

Baca Juga : Tempat Wisata Malam Jogja yang Hits Banget

Bakso Kuning Gading

Bakso Kuning Gading

Ini adalah salah satu warung bakso paling enak di Jogja yang ada di Jalan Abu Bakar Ali No 2A. pemiliknya bernama Abidin yang membuka warung baksonya tersebut sejak tahun 1981. Sama dengan Pak Jam, Abidin juga telah merintis warung baksonya ini dengan berkeliling terlebih dulu. Salah satu hal yang paling menarik dari bakso di tempat ini adalah suiran daging ayam dan potongan babat sapi didalam 1 porsi bakso. Dan ini pastinya tak akan pernah ditemukan di warung – warung bakso lainnya.

Bakso Klenger Ratusari

Bakso Klenger Ratusari

Warung ini sajikan bakso dengan berat mulai adri 250 gram – 5 kg. Jadi, ukuran bakso yang ada di warung tersebut ada yang seukuran kepala manusia dewasa. Sebab ukurannya yang super besar tersebut, sehingga ada banyak pelanggannya yang sampai klenger menyantapnya. Anda bisa menjumpai warung bakso ini di Jalan Wahid Hasyim No 296, Nologaten, Caturtunggal, Depok.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang rekomendasi warung bakso di Jogja untuk pecinta kuliner bakso dijamin susah move on. Semoga informasi diatas bermanfaat.

 

Tertarik untuk mendapatkan Voucher Travel secara GRATIS?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan Voucher travelmu SEKARANG!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password