Rekomendasi Warna Lipstik untuk Hijabers Berkulit Sawo Matang

Rekomendasi Warna Lipstik untuk Hijabers Berkulit Sawo Matang

Ohayo.co.id – Lipstik bisa dibilang sebagai salah satu benda yang memiliki peranan cukup penting sekali untuk menunjang riasan tiap wanita. Lipstik juga akan berikan tampilan yang lebih berbeda, sehingga akan membuat penggunanya tampak lebih percaya diri. Walaupun banyak warna lipstik yang tersedia, akan tetapi pastinya ada beberapa warna lipstik yang paling pas digunakan hijabers berkulit sawo matang. Berikut ini rekomendasi warna lipstiknya untuk Anda.

Rekomendasi Warna Lipstik untuk Hijabers Berkulit Sawo Matang

Warna nude

Rekomendasi Warna Lipstik untuk Hijabers Berkulit Sawo Matang - Warna nude

Ini adalah pilihan warna yang lebih muda dari coklat atau yang biasanya disamakan dengan warna cream. Tetapi warna nude tersebut tampak lebih shiny dan blossom sehingga mampu menampilkan tampilan yang lebih manis. Pemilik kulit sawo matang juga bisa apliaksikan lipstik dengan warna nude yang dipadukan dengan riasan atau makeup natural.

Warna choco

Rekomendasi Warna Lipstik untuk Hijabers Berkulit Sawo Matang - Warna choco

Choco yang artinya coklat ini mengaplikasikan warna coklat tua yang terlihat lebih dark. Sekilas warnanya memang seperti merah tua ataupun merah bata. Tetapi coklat tua tampak lebih gelap. Lipstik bagi hijabers berwarna choco ini bisa diaplikasikan pada saat ingin hadiri sebuah acara formal malam hari, sehingga tampilan Anda tampak lebih bold.

Vibrant red

Rekomendasi Warna Lipstik untuk Hijabers Berkulit Sawo Matang - Vibrant red

Warna bold juga sangat cocok sekali bagi para hijabers berkulit sawo matang. Karena pada saat mengoleskan lipstik warna merah akan menjadikan tampilan Anda semakin hidup. Berikan riasan pada mata dan pipi yang lebih merona supaya mendukung aplikasi riasan vibrant.

Baca Juga : Warna Manset yang Wajib Ada di Lemari Hijabers Sejati

Shocking pink

Rekomendasi Warna Lipstik untuk Hijabers Berkulit Sawo Matang - Shocking pink

Lalu untuk warna pink atau fushcia bisa Anda aplikasi untuk tampil lebih playfull. Contohnya saja pada sata hang out bersama teman dan Anda sedang mengenakan tema outfit cerah dengan nuansa pink, maka lipstik ini nantinya akan membantu Anda untuk tampil lebih stunning.

Warna plum

Rekomendasi Warna Lipstik untuk Hijabers Berkulit Sawo Matang - Warna plum

Terakhir adalah warna plum yang cocok sekali untuk hijabers berkulit sawo matang. Warna ungu gelap tersebut bisa gambarkan sisi elegan yang sangat dramatis. Aplikasikan dengan riasan vibrant dan dipadu dengan penggunaan eyeshadow warna dark untuk sempurnakan penampilan Anda.

Demikian informasi tentang rekomendasi warna lipstik untuk hijabers berkulit sawo matang. Semoga bermanfaat.

 

Ohayo bagi-bagi voucher belanja produk kecantikan senilai ratusan ribu rupiah

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password