Rekomendasi Maskapai Penerbangan Ramah Hewan Peliharaan

Rekomendasi Maskapai Penerbangan Ramah Hewan Peliharaan

Ohayo.co.id – Apa Anda adalah salah satu pecinta binatang? Jika iya, pastinya Anda juga pernah alami kesulitan untuk membawa hewan kesayangan untuk terbang. Bahkan tak jarang terkadang Anda merasa was – was terhadap kesehtan hewan peliharaan saat ada di pesawat. Sedihnya lagi, ada peraturan yang masih melarang penumpangnya membawa hewan peliharaan dalam pesawat. Tetapi Anda tak perlu bersedih lagi, sebab ternyata ada beberapa maskapai penerbangan yang telah mengubah kebijakan mereka untuk berikan pelayanan kepada Anda dan hewan peliharaan Anda. Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi maskapai penerbangan ramah hewan peliharaan versi Ohayo yang harus Anda tahu.

Rekomendasi Maskapai Penerbangan Ramah Hewan Peliharaan

Versi Ohayo

Continental Airlines

Rekomendasi Maskapai Penerbangan Ramah Hewan Peliharaan - Continental Airlines

Maskapai penerbangan pertama yang ramah hewan peliharaan paling kami rekomendasikan adalah Continental Airlines. Mereka tawarkan program PetSafe yang layani keperluan hewan peliharaan Anda selama 24 jam. Menariknya lagi, hewan peliharaan Anda bahkan akan ditempatkan dalam ruangan dengan suhu terkontrol dengan sangat baik.

JetBlue

Rekomendasi Maskapai Penerbangan Ramah Hewan Peliharaan - JeBlue

JetBlue juga jadi salah satu maskapai penerbangan yang tawarkan perjalanan yang nyaman dan aman bagi hewan peliharaan Anda. JetBlue mempunyai program yang bernama JetPaws yang akan berikan jaminan keselamatan serta kesejahteraan bagi hewan peliharaan selama bepergian. Tak hanya itu, maskapai ini juga sediakan kotak pembawa hewan peliharaan, label bagasi, serta buku panduan pet friendly.

Baca Juga : Tips Bawa Hewan Peliharaan Saat Berkendara

Pet Airways

Rekomendasi Maskapai Penerbangan Ramah Hewan Peliharaan - Pet Airways

Pilihan lainnya adalah Pet Airways yang juga menawarkan perjalanan bagi hewan peliharaan kesayangan Anda. Tapi sayangnya, pihak maskapai tidak bisa penuhi semua permintaan sebab ada banyak sekali pemesanan. Mereka berikan banyak kemewahan bagi kenyamanan semua hewan peliharaan, seperti ruang VIP, dan ruangannya pun juga dijaga supaya udaranya tetap segar.

Air Canada

Rekomendasi Maskapai Penerbangan Ramah Hewan Peliharaan - Air Canada

Perusahaan yang turut mengubah kebijakan mengenai hewan dalam penerbangan yang kami rekomendasikan adalah Air Canada. Ya, Air Canada memberikan ijin untuk membawa hewan peliharaan seperti anjing dan kucing di dalam kabin pesawat. Menariknya, maskapai tersebut juga sudah memiliki staf perawatan hewan profesional yang tersertifikasi untuk bantu perawatan hewan peliharaan penumpangnya.

Demikian informasi tentang rekomendasi maskapai penerbangan ramah hewan peliharaan versi Ohayo. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password