Jadi Suka Membaca, Ini Rekomendasi Buku dengan Cerita Tak Biasa

Rekomendasi Buku dengan Cerita Tak Biasa - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Anda tentunya ingin menjadi suka membaca, melahap banyak buku dalam waktu yang cepat, bukan? Salah satu tipsnya adalah memulai dengan membaca buku dengan cerita yang tidak biasa. Mungkin Anda adalah tipe orang yang tidak suka cerita kisah cinta romantis, atau cerita yang setting-nya di luar negeri. Atau mungkin kurang yakin memulai membaca kisah yang fiksi ilmiah, bahkan fantasi yang penuh imajinasi.

Bagaimana bila Anda memulai dengan buku-buku dengan cerita yang tidak biasa. Ceritanya ringan, namun menceritakan kisah-kisah orang yang tidak biasa. Bila kisah orang-orang sukses sudah terlalu mainstream, bagaimana dengan kisah-kisah orang yang “tersisihkan” mulai dari wanita tunasusila, pelaku kriminal, sampai koruptor? Simak empat rekomendasi buku dengan cerita tak biasa berikut ini, yang bisa memancing selera membaca Anda.

Rekomendasi Buku dengan Cerita Tak Biasa

1. Pengakuan Pariyem

Rekomendasi Buku dengan Cerita Tak Biasa - Ohayo.co.id

Buku ini ditulis oleh Linus Suryadi AG. Buku ini merupakan kumpulan prosa yang mengangkat kisah seorang pembantu rumah tangga dari Wonosari, Gunungkidul. Jangan terkejut dengan kisah Pariyem yang diceritakan secara lugas dalam buku ini, mulai dari statusnya dalam kasta sosial, kehidupannya dari doa sampai dosa, termasuk kisah-kisah menarik lainnya dari seorang Pariyem yang sangat menarik untuk diikuti. Buku yang diterbitkan tahun 2015 ini dibanderol seharga Rp 60.000 dan bisa Anda pesan di toko buku atau toko online terpercaya.

2. Lelucon Para Koruptor

Rekomendasi Buku dengan Cerita Tak Biasa - Ohayo.co.id

Buku ini ditulis oleh seorang cerpenis ternama Indonesia, Agus Noor. Kumpulan cerpen ini mengangkat kisah sisi lain dari seorang koruptor. Diceritakan bagaimana seorang koruptor dan realitas negeri ini, dengan penuh canda dan lelucon segar. Ada banyak hal yang akan Anda dapatkan setelah membaca buku dengan gaya sureal-komikal penuh lelucon segar, khas Agus Noor ini. Buku yang diterbitkan tahun 2015 ini dibanderol seharga Rp 75.000.

3. Desing Peluru di Komplek Eks

Rekomendasi Buku dengan Cerita Tak Biasa - Ohayo.co.id

Ini adalah sebuah novel yang ditulis oleh seorang penulis muda, Adhyra Irianto. Kisah lain dari seorang pelaku kriminal yang berlari dari kejaran petugas, sedangkan istrinya justru jadi rebutan warga perumahan menjadi menarik diikuti. Kisah yang dibalut dengan citarasa sastrawi ini diterbitkan tahun 2017. Buku ini dibanderol seharga Rp 55.000.

4. Pengakuan Eks Parasit Lajang

Rekomendasi Buku dengan Cerita Tak Biasa - Ohayo.co.id

Seperti biasa, Ayu Utami tetap muncul dengan kisah bertema seks. Kisah ini adalah sebuah kisah nyata dari seorang perempuan yang melepas keperawanan di usia 20 tahun, lalu mencoba melawan konsep keperawanan tersebut. Kisah perlawanan “parasit lajang” ini melawan nilai-nilai adat agama dan hukum negara menjadi sebuah kisah menarik untuk diikuti. Buku yang terbit tahun 2013 ini dijual seharga Rp 60.000.

Siapkan Perpustakaan Pribadi Anda

Bila ingin mendatangkan banyak buku ke rumah, tentunya Anda musti mempersiapkan perpustakaan pribadi di rumah Anda. Walaupun perpustakaan mini yang hanya memuat beberapa buku saja, namun Anda bisa mempertimbangkan untuk menyiapkan banyak tempat untuk buku-buku lainnya. Jangan takut membeli banyak buku sekaligus, karena Anda bahkan juga bisa membelinya secara mencicil, dengan cicilan ringan dan bunga 0 persen dengan aplikasi Akulaku.

Bahkan, bisa jadi peluang usaha, loh. Nantinya, Anda malah bisa membuka toko buku. Bagaimana dengan lemari, meja dan perlengkapan untuk perpustakaan lainnya di rumah Anda? Juga bisa Anda beli dengan Aplikasi Akulaku. Selain mendapatkan kemudahan, angsuran ringan, bunga 0 persen, Anda juga bisa mendapatkan sejumlah promo dan sebagainya di Akulaku.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password