Rekomendasi Bahan Celana Kulot untuk Hijabers

Bahan Celana Kulot yang Cocok untuk Hijabers

Ohayo.co.di – Sebagai seorang hijabers tentu Anda tahu bahwa mengenakan busana tidak boleh asal – asalan. Busana yang dikenakan tidak boleh terawang, memperlihatkan lekuk tubuh dan bahannya tidak boleh transparan. Karena itu Anda harus pastikan busana yang Anda kenakan tebal, dan sesuai dengan standar busana hijab yang ideal.

Termasuk dalam memilih bahan celana kulot Anda harus selektif. Ada beberapa rekomendasi bahan celana kulot untuk hijabers karena bahan ini akan membuat penampilan Anda sangat nyaman dan tidak transparan. Jadi tentu sangat cocok dikenakan hijabers. Intip informasinya berikut ini!

Rekomendasi Bahan Celana Kulot untuk Hijabers

Polyester culottes

Rekomendasi Bahan Celana Kulot untuk Hijabers - Polyester culottes

Salah satu bahan celana kulot yang dapat digunakan untuk dijadikan pilihan para hijabers adalah polyester culottes. Bahan yang satu ini merupakan bahan kulot yang paling populer karena memiliki bahan yang ringan dan terkesan flowy. Selain itu bahan polyester culottes juga tidak mudah kusut sehingga dipastikan bisa tahan lama sampai seharian. Anda yang mengenakan hijab tentu sangat cocok menggunakan celana kulot dengan bahan ini karena memberikan kenyamanan dan kesan yang sangat sederhana namun rapi.

Pleated culottes

Rekomendasi Bahan Celana Kulot untuk Hijabers - Pleated culottes

Kulot dengan jenis pleated culottes merupakan kulot yang cocok untuk Anda yang ingin tampil berbeda. Terdapat pola yang terkesan berlipat dan dapat menutupi lekuk tubuh Anda sehingga tak perlu khawatir selain itu kesan bold dan edgy dari pleated culottes akan Anda dapatkan.

Baca Juga : Inspirasi Tampil Hits Dengan Celana Highwaist

Lace culottes

Rekomendasi Bahan Celana Kulot untuk Hijabers - Lace culottes

Jenis lace culottes merupakan jenis kulot yang cocok untuk Anda yang notabennya merupakan hijabers yang feminin. Tekstur dan pola yang terdapat didalam bahan ini identik dengan bunga dan juga sweet girl. Selain itu bahan ini juga akan membuat penampilan hijab Anda semakin cantik. Tak perlu khawatir tembus pandang karena biasanya bahan celana kulot lace didalamnya telah dilengkapi furing sehingga tebal dan tidak akan transparan.

Itulah beberapa rekomendasi bahan celana kulot untuk hijabers. Dapatkan kesan yang cantik dengan mengenakan bahan celana kulot ini.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar fashion?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password