Rahasia Cantik Meghan Markle yang Patut Dicoba

Rahasia Cantik Meghan Markle yang Patut Dicoba - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Mantan editor lifestyle dan aktris yang dikenal melalui perannya sebagai Rachel Zane dalam drama seri Amerika yakni Suits, setelah resmi mengumumkan pertunangannya dengan pangeran harry pada bulan November tahun lalu Meghan Markle memang jadi perbincanga publik. Bagaimana tidak, ia kerap kali terlihat sangat cantik dan mempesona dalam setiap kesempatan. Tak hanya memiliki tubuh ideal, Meghan juga diketahui mempunyai kulit dan rambut yang sangat sehat. Hal inilah yang pada akhirnya membuat publik bernyata-tanya, kira-kira apa sih rahasia dibalik kecantikan wanita tersebut. Apabila Anda termasuk salah satu yang penasaran, yuk intip rahasia cantik Meghan Markle, wanita berdarah Amerika berikut ini.

Rahasia Cantik Meghan Markle yang Patut Dicoba

Rahasia Cantik Meghan Markle yang Patut Dicoba 1 - Ohayo.co.id

Tea tree oil

Rahasia cantik Meghan yang pertama asalnya dari tea tree oil. Bahan alami tersebut dikenal mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan kulit. Fungsi minyak esensial yang mempunyai kandungan antiseptik ini pun tidak hanya sekadar mengatasi jerawat, akan tetapi juga bisa mengobati berbagai masalah kulit, seperti eksim dan psoriasis.

The five minute face

Jika dibandingkan full make up, Meghan ternyata lebih memilih riasan wajah sederhana, khususnya dalam kesehariannya. Rutinitas merias wajah yang sederhana dan praktis seperti ini biasanya disebut dengan the five minute face. Dimana dalam rutinitas tersebut, ia hanya butuh sedikit foundation dan concealer untuk sempurnakan warna kulitnya, selebihnya ia bahkan lebih memilih untuk tidak samarkan freckles di wajah sebab ingin tetap terlihat natural.

Rahasia Cantik Meghan Markle yang Patut Dicoba 2 - Ohayo.co.id

Serum untuk rawat bulu mata

Di beberapa kesempatan, Meghan juga sering tampak cantik memukau berkat bulu mata yang panjang dan lentik. Ia membocorkan rahasia dibalik keindahan bulu matanya yakni dikarenakan seringnya menggunakan serum pelentik bulu mata dari Revitalash. Meghan mengaku ia menggunakan serum tersebut selama 1 – 3 bulan penuh untuk mendapatkan hasil maksimal.

Tampil lebih fresh dengan highlighter

Meghan juga sering menggunakan highlighter untuk menjadian tampilan wajahnya tampak lebih fresh. Salah satu highlighter favoritnya adalah Yves Saint Laurent’s Touche Eclat yang biasanya diaplikasikan pada kedua inner cornernya untuk mendapat efek mata yang fresh.

Nah, itulah beberapa rahasia cantik Meghan Markle yang patut dicoba supaya bisa tampil cantik sempurna. Semoga bermanfaat.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan kecantikan?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password