Produk Skin Care Korea yang Banyak Dicari untuk Memutihkan Wajah

Produk Skin Care Korea

Ohayo.co.id – Salah satu tren kecantikan yang saat ini sedang booming di Indonesia adalah tren kecantikan dengan memutihkan wajah menggunakan produk skin care Korea. Banyaknya pecandu Korea di Indonesia memang menjadikan banyak wanita tertarik tidak hanya tampil dengan gaya fashion Korea akan tetapi juga soal produk skin care yang digunakan.

Korea bahkan memiliki banyak skin care yang ditujukan untuk memutihkan wajah. Mereka yang tertarik mendapatkan kulit wajah putih ala Korea, tentu banyak yang kemudian memilih menggunakannya. Berikut produk skin care Korea yang banyak dicari untuk memutihkan wajah.

Produk Skin Care Korea untuk Memutihkan Wajah

Laneige White Plus Renew

Laneige White Plus Renew

Laneige merupakan salah satu brand kosmetik asal Korea yang populer. Artis cantik Song Hye Kyo sebagai brand ambassador membuat produknya semakin diincar oleh masyarakat dunia. Laneige sendiri berasal dari bahasa Prancis yang artinya salju dan menjadi salah satu skin care asal Korea yang direkomendasikan.

Baca Juga : Skin Care Korea yang Tengah Jadi Tren Di Indonesia

Original Pure Vitamin C20 Serum “Red Bottle”

Original Pure Vitamin C20 Serum Red Bottle

Serum yang satu ini merupakan skin care yang dikeluarkan oleh brand C20 asal Korea. Sebagaimana nama mereknya karena serum ini didalamnya mengandung senyawa turunan vitamin C asam L-askorbat sebesar 20%. Manfaatnya juga untuk membantu mencerahkan kulit dan memudarkan jerawat dan komedo di wajah Anda. Hanya saja ada satu kekurangan dari produk skin care yang satu ini dimana kekurangannya serum ini cepat teroksidasi jika terkena udara bebas. Batas expirednya sendiri tidak lama hanya berkisar antara 2 sampai dengan 3 bulan saja. Sangat disarankan untuk Anda simpan didalam kulkas demi menjaga ketahanan produk ini.

Sulwhasoo Snowise Ex Whitening Fuild

Sulwhasoo Snowise Ex Whitening Fuild

Produk yang satu ini diluncurkan juga oleh negeri K-Pop. Sulwhasoo Snowise Ex Whitening Fuild juga diformulasikan dengan bahan utama snowise 2 white complex yang terdiri dari ginseng saponin, ginseng polysaccahrides dan could grass. Bahan – bahan ini semua bekerja dalam menghambat pembentukan melanin, melindungi kulit dan sekaligus menangkal radikal bebas. Produk ini juga diperkaya dengan ekstrak chinese peony yang dapat memberikan efek menyejukkan di kulit. Tekstunya lembut dan dapat menghidrasi kulit secara optimal.

Itulah apa saja produk skin care Korea yang banyak dicari untuk dapat digunakan sekaligus memutihkan kulit wajah Anda. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan kecantikan?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password