Pindahnya Neymar Adalah Sebuah Perjudian, Ini Tanggapan Bos PSG

Pindahnya Neymar Adalah Sebuah Perjudian, Ini Tanggapan Bos PSG - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Kabar tentang hengkangnya Neymar dari Barcelona walau sudah terjadi beberapa bulan silam akan tetapi masih saja tetap menjadi sorotan. Bak bintang yang beralih untuk menerangi klub lain, itulah Neymar. Menurut bos PSG, pindahnya Neymar adalah sebuah perjudian. Kepindahan Neymar yang meninggalkan Barcelona dan kemudian bergabung dengan PSG sekaligus menjadi pemain termahal dunia merupakan suatu perjudian. Ini diungkapkan oleh Unai Emery beberapa waktu lalu.

Pindahnya Neymar Adalah Sebuah Perjudian, Ini Tanggapan Bos PSG

Pindahnya Neymar Adalah Sebuah Perjudian, Ini Tanggapan Bos PSG - Ohayo.co.id 2

Pada debut di musim perdananya di Ligue 1, bos PSG terkesan dengan permainan Neymar dimana pria Brasil ini berhasil mendapatkan permainan terbaik bersama PSG. Ia berhasil mencetak sebanyak 18 gol dan 11 assist untuk membantu timnya unggul 11 angka di puncak klasemen. Neymar dan PSG akan menghadapi Real Madrid tak lama lagi, klub yang belakangan ini sering dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan Neymar untuk berkolaborasi dengan Ronaldo.

Emery sendiri menyatakan bahwa Neymar sudah berani mengambil resiko yang sangat besar dalam karirnya dengan meninggalkan Spanyol dan datang bergabung bersama Paris.

“Memang benar Neymar terlahir menjadi pemain hebat, jadi talenta membuatnya berkembang dan itu juga membantu tim,” tutur Emery kepada media. “Saya tidak pernah punya pemain seperti dia dan saya bersyukur bisa melatihnya.”

“Sekarang saya ingin memanfaatkannya demi kepentingan kolektif. Dia membuat perjudian dengan meninggalkan zona nyaman di Barcelona dan meraih respek di sini, ini adalah sebuah proses. Dia menginginkannya.”

Pindahnya Neymar Adalah Sebuah Perjudian, Ini Tanggapan Bos PSG - Ohayo.co.id 3

Menurut Emery memang PSG adalah klub yang sangat beruntung saat ini karena memiliki pemain hebat seperti Neymar yang bisa menunjukkan kemampuan terbaik pribadinya untuk meraih kemenangan bersama PSG.

“PSG beruntung memilikinya dan dia ingin berada di tim yang diisi para pemain hebat, untuk menunjukkan kemampuan pribadinya dan meraih tujuan kolektif.”

“Pembicaraan antara kami berdua selalu positif. Dia selalu bilang dia datang ke sini untuk membantu. Kadang kami bahkan sampai harus bilang, ‘Jangan terlalu ngotot Ney’. Kami mencoba membuat dia nyaman.”

Menurut Emery, PSG tak ingin kehilangan Neymar. Pihaknya akan selalu berbuat yang terbaik untuk memberikan rasa nyaman kepada Neymar.

 

Ingin tetap update dengan info & berita terbaru seputar dunia olahraga?

Jadilah orang pertama yang mengetahuinya & dapatkan juga penawaran spesial dari Ohayo!

Isi formulir di bawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password