Pilihan Cafe di Lembang Bandung dengan Spot Cantik yang Enak untuk Nongkrong

Cafe di Lembang Bandung

Ohayo.co.id – Spot cantik tidak hanya bisa dicari di tempat wisata alam saja, sebab sekarang ini sudah ada banyak sekali café – café yang bertema tertentu yang kece badai. Tidak hanya ada di tengah – tengah kota saja, beberapa café dibangun di dataran tinggi dengan view perbukitan yang indah banget. Biasanya café tersebut membawa konsep outdoor, sehingga Anda bisa menyantap hidangan yang lezat dengan tempat nyaman serta view yang menyegarkan mata. Beberapa cafe di Lembang Bandung ini kami rekomendasikan untuk anda, karena cafe-cafe ini memiliki  spot cantik dan enak untuk nongkrong yang wajib anda kunjungi.

Cafe di Lembang Bandung dengan Spot Cantik yang Enak untuk Nongkrong

Lereng Anteng Panoramic

Cafe di Lembang Bandung - Lereng Anteng 1

Café hits yang ada di lereng cimbuleuit Lembang Bandung ini adalah salah satu café pertama yang layak banget Anda kunjungi. Kata anteng yang dibawanya mungkin saja dimaksudkan supaya pengunjung bisa lebih betah dan nyaman ada disana. Tempat tersebut mempunyai dua area yakni indoor dan outdoor. Khususnya untuk di area outdoor, Anda bisa lebih leluasa menikmati view di sekitarnya yang indah banget tanpa harus takut kehujanan, sebab sudah dilengkapi dengan tenda transparan.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Tempat Wisata Malam Bandung yang Wajib Banget Anda Kunjungi

The Peak

Cafe di Lembang Bandung - The Peak 2

Mempunyai nama lengkap The Peak Resort Dining, café di Lembang Bandung ini dikelilingi dinding kaca. Oleh karenanya walaupun konsepnya indoor tetapi Anda tetap bisa menikmati view di sekitarnya secara 360 derajat. Apalagi lokasinya ada di Parongpong Lembang yang mempunyai tinggi sekitar 1.200 meter dpl. Viewnya jadi semakin cantik, jika Anda memilih bangku di lantai dua.

Maja House

Cafe di Lembang Bandung - Maja House

Saat siang hari Anda bisa nikmati panorama alam di sekitarnya, sementara itu saat malam hari Anda akan ditawarkan dengan view city light Kota Bandung yang gemerlap. Jika Anda memang ingin mendapatkan view bagus, maka Anda bisa memilih area outdoor. Lalu mengenai menu yang tersedia di western food ini adalah salad, sterak, ataupun spagheti. Menikmati hidangan selagi hangat, ditambah dengan view alam yang sangat eksotis pasti akan membuat kesan tak terlupakan dalam hidup Anda.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang pilihan cafe di Lembang Bandung dengan spot cantik yang enak untuk nongkrong. Semoga bermanfaat.

 

Tertarik untuk mendapatkan Voucher Travel secara GRATIS?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan Voucher travelmu SEKARANG!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password