Piala Dunia Butuh Messi, Ini Kata Suarez

Piala Dunia Butuh Messi

Ohayo.co.id – Striker Barcelona, Luis Suarez mengaku bahagia dengan rekan satu timnya, Lionel Messi. Luis Suarez mengaku kebanggaannya kepada rekan satu timnya tersebut usai Argentina memastikan akan berlaga pada putaran final piala dunia di Rusia tahun depan. Suarez pun berujar bahwa Piala Dunia butuh Messi, dan Messi harus bisa tampil optimal bagi Argentina.

Suarez : Piala Dunia Butuh Messi

Piala Dunia Butuh Messi ok

Dalam laga, Messi mencetak hat trick untuk membantu La Albiceleste untuk membalikkan keadaan dan meraih kemenangan sebanyak 3 – 1 atas Ekuador di laga kualifikasi piala dunia yang berlangsung di Quito beberapa waktu lalu. Hasil ini juga tentu menjadikan Argentina untuk lolos dari lubang jarum. Dari yang mulanya terancam gagal lolos, mereka kini langsung melenggang ke putaran final dengan finish di posisi ketiga dalam klasemen akhir zona Amerika Selatan.

“Saya bersahabat dengan Messi dan akan sulit melihat dia absen di Piala Dunia,” tutur Suarez.

“Ini adalah bukti betapa sulitnya pertandingan itu, Argentina hampir saja tersingkir bersama Kolombia.”

“Kami amat menikmati indahnya momen lolos ke putaran final Piala Dunia,” tandas Suarez.

Baca Juga : Soal Kontrak Messi, Barcelona Diklaim Berbohong

Lionel Messi memang sebelumnya juga turut mengatakan bahwa ia akan gila dan sangat kecewa tentunya jika Argentina sampai gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Hal ini juga menjadi suatu hal yang diungkapkan La Pulga setelah mencetak hat trick dan membawa negaranya menang atas Ekuador. Tim asuhan dari Jorge Sampaoli yang sebelumnya terancam batal untuk bermain di Rusia tahun 2018 sempat tertinggal lebih dulu di pertandingan tersebut. Akan tetapi Messi kemudian bertingkah di lapangan. Kekuatan magisnya diperlihatkan dan kemudian mencetak sebanyak tiga gol untuk membuat Argentina membalikkan kondisi di arena pertandingan.

Setelah berhasil menunjukkan sisi magis dari kakinya dan berhasil melepas tekanan dari seluruh rakyat Argentina yang mengharap dirinya membawa tim lolos ke Rusia, Messi memang merasa senang tak terkira. Senyum sumringah di wajahnya yang terukir juga menjadi salah satu tanda betapa bangga dirinya dan betapa senang dirinya sudah berhasil membawa Argentina ke putaran piala dunia 2018. Suarez juga menyampaikan hal yang sama tentang kebanggaannya terhadap rekan satu timnya, Messi.

 

Tertarik untuk mendapatkan Jersey tim favorit Anda secara GRATIS?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan jersey tim favoritmu!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password