Ini Lho Perbedaan Contour dan Bronzer, Jangan Sampai Tertukar!

Perbedaan Contour dan Bronzer yang Harus Anda tahu

Ohayo.co.id – Bagi para wanita khususnya yang masih pemula memang istilah – istilah dan pengetahuan tentang fungsi make up masih minim. Kebanyakan dari mereka juga ada yang salah mengartikan. Komponen make up yang paling sering disalahartikan oleh make up pemula selama ini adalah contour dan bronzer. Tak banyak yang tahu bahwa keduanya berbeda. Padahal sebenarnya dari segi fungsi antara contour dan bronzer sangatlah berbeda. Berikut perbedaan contour dan bronzer yang Anda harus tahu. Jangan sampai tertukar ladies!

Perbedaan Contour dan Bronzer yang Harus Anda tahu

Berbicara mengenai perbedaan antara contour dan bronzer, keduanya lebih mudah dibedakan atas dasar fungsinya. Contour merupakan sebuah produk makeup yang digunakan ketika Anda ingin bermake up untuk menciptakan bayangan seperti membuat wajah yang tampak lebih tirus. Dengan Anda memanfaatkan contour tentu Anda bisa memberikan penampilan wajah yang jauh lebih tirus, hidung yang jauh lebih mancung dan dahi yang terlihat tidak terlalu lebar.

Perbedaan Contour dan Bronzer yang Harus Anda tahu - Contour
Contouring

Jika contour Anda aplikasikan dengan teknik yang tepat, Anda juga bisa menciptakan suatu ilusi pada wajah dengan mudah. Anda dapat coba untuk mengombinasikan antara contour dengan highlighter karena highlighter dapat membantu menonjolkan beberapa area wajah dan contour akan membantu Anda dalam membuat bayangan untuk menciptakan ilusi pada wajah Anda.

Perbedaan Contour dan Bronzer yang Harus Anda tahu - Bronzer
Bronzing

Baca Juga : Pixy Aqua Beauty Protecting Mist Mampu Menjaga Make Up Selama 8 Jam

Sementara jika Anda ingin membuat wajah yang terlihat lebih hangat maka bronzer dapat menjadi pilihan paling tepat untuk Anda. Dengan Anda menggunakan bronzer, Anda bisa mendapatkan tampilan wajah yang sangat indah ala musim panas. Wajah Anda juga akan terlihat lebih segar dan eksotis ketika menggunakan bronzer.

Tentu bronzer berbeda dengan contour yang lebih berfungsi untuk membuat ilusi wajah karena bronzer lebih fokus pada wajah yang terkesan glowing. Anda juga bisa kombinasikan bronzer dengan highlighter yang akan membuat wajah semakin terkesan glowing ala musim panas yang semakin sempurna.

Itulah perbedaan contour dan bronzer yang Anda perlu tahu. Jadi pahami dan jangan sampai tertukar. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar perawatan kecantikan?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password