Perawatan Wajah Alami untuk Merapatkan Pori-Pori Besar

http://ohayo.co.id/wp-content/uploads/2017/11/Perawatan-Wajah-Alami-untuk-Merapatkan-Pori-Pori-Besar.jpg

Ohayo.co.id – Setiap orang punya masalah kulit wajah yang berbeda – beda. Salah satu masalah yang sering dialami seseorang tentang kulit wajah adalah ketika seseorang tersebut memiliki pori – pori yang besar. Jika Anda juga termasuk salah satu orang yang memiliki pori – pori besar, sangat direkomendasikan agar Anda menggunakan perawatan wajah yang tepat.

Jangan salah pilih perawatan wajah karena hal tersebut akan membuat Anda tidak nyaman nantinya. Tak hanya itu, tampilan cantik sempurna akan sulit Anda dapatkan. Berikut bagaimana ide merapatkan pori – pori besar dengan perawatan wajah alami yang direkomendasikan untuk Anda. Cek informasinya berikut ini!

Perawatan Wajah Alami untuk Merapatkan Pori-Pori Besar

Madu, oat, dan susu

Perawatan Wajah Alami untuk Merapatkan Pori-Pori Besar - Oat, madu, dan susu

Oatmeal merupakan bahan yang memiliki manfaat untuk mengecilkan pori – pori wajah. Cara untuk memanfaatkan oatmeal dengan campuran madu dan susu bubuk sebagai perawatan wajah yaitu dengan Anda sediakan 2 sendok makan oatmeal. Sediakan juga 5 sendok makan madu alami dan 2 sendok makan susu murni bubuk. Kemudian campur semua bahan sampai berbentuk adonan pasta. Selanjutnya Anda bisa gunakan masker secara merata di wajah Anda. Diamkan 45 menit dan bilas dengan air hangat.

Baca Juga : 3 Bahan Masker Alami untuk Atasi Keriput di Wajah

Mentimun

Perawatan Wajah Alami untuk Merapatkan Pori-Pori Besar - Mentimun

Mentimun selain dapat mengatasi masalah mata panda juga dapat digunakan sebagai masker untuk perawatan wajah. Anda cukup haluskan mentimun kemudian tempelkan di wajah secara merata sebagai masker. Agar mendapatkan hasil yang optimal Anda bisa gunakan secara rutin minimal 2 kali dalam seminggu.

Tomat

Perawatan Wajah Alami untuk Merapatkan Pori-Pori Besar - Tomat

Buah yang satu ini juga merupakan buah yang sangat baik dalam mengecilkan pori – pori wajah Anda. Cara memanfaatkan tomat untuk mengecilkan pori – pori wajah juga cukup mudah. Pertama Anda haluskan tomat kemudian tempelkan 15 menit di wajah dan bersihkan. Lakukan secara rutin agar mendapatkan manfaat pori – pori yang mengecil dan wajah yang sehat setelahnya.

Itulah rekomendasi perawatan wajah alami untuk merapatkan pori-pori besar yang direkomendasikan untuk Anda. Terapkan dan dapatkan manfaat sehatnya untuk kulit wajah Anda. Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password