Hati – Hati 3 Penyakit Ini Ternyata Lahir Karena Perkembangan Teknologi

Penyakit Ini Ternyata Lahir Karena Perkembangan Teknologi

Ohayo.co.id – Perkembangan teknologi saat ini memang semakin maju. Semua orang butuh teknologi untuk membuat urusannya menjadi makin lancar. Dengan demikian, seiap pekerjaan pun akan menjadi semakin mudah untuk ditangani dan dikerjakan dengan baik pula. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa dibalik kesuksesan perkembangan teknologi yang ada saat ini, ternyata ada dampak negatif yang bisa ditimbulkan. Penyakit ini ternyata lahir karena perkembangan teknologi.

Hati – Hati 3 Penyakit Ini Ternyata Lahir Karena Perkembangan Teknologi

Penyakit Ini Ternyata Lahir Karena Perkembangan Teknologi ok

Fear of Missing Out

Fear of Missing Out atau FoMO ini adalah jenis penyakit kegelisahan yang muncul terhadap seseorang sebab orang tersebut berpikiran bahwasannya di tempat lain ada acara yang lebih menarik lagi ataupun keceriaan yang lagi berlangsung dan orang tersebut tak menghadirinya. Hal ini bakal terjadi saat Anda tak memeriksa aplikasi media sosial secara rutin, sehingga munculnya ketakutan seperti itu. Biasanya yang menderita penyakit jenis ini adalah wanita, dimana mereka akan kesulitan sekali untuk tidak memegang smartphone.

Baca Juga : Apa! Kiamat Makin Dekat Karena 3 Teknologi Ini

Sirkulasi darah yang terganggu

Lalu untuk jenis satu ini bisa saja terjadi apabila Anda telalu lama duduk. Hal tersebut umumnya dirasakan oleh kalangan profesional yang setiap harinya bekerja di depan monitor sembari menggunakan PC atau komputer dan jarang menggerakkan tubuhnya. Maka dari itu sirkulasi darah pun bisa terganggu. Yang demikian tersebut bisa saja terjadi akibat dari kalori Anda hanya terbakar sedikit sebab keseringan duduk dalam waktu lama.

Carpal Tunnel Syndrome

Apa Anda juga pernah mendengar jenis penyakit satu ini? Ya, Carpal Tunnel Syndrome sebenarnya penyakit yang bisa dibilang cukup menakutkan sekali. Karena ini adalah sebuah penyakit yang nantinya menyerang pergelangan tangan. Hal tersebut umumnya disebabkan oleh syaraf yang tertekan. Dan biasanya penyakit perkembangan teknologi satu ini menyerang mereka yang bekerja sangat keras dengan andalkan tangan serta lengannya.

Nah, itulah tadi 3 penyakit yang ternyata lahir karna perkembangan teknologi bisa kami bagikan. Jangan sampai Anda menderita beberapa atau salah satu dari jenis penyakit diatas ya!

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar kesehatan?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password