Hal-Hal Penting Terkait Pengelolaan Resiko dari AKULAKU

Pengelolaan Resiko dari AKULAKU yang Harus Anda Tahu OK

Ohayo.co.id – AKULAKU memang saat ini tengah menjadi sebuah marketplace terbaik yang memberikan begitu banyak kemudahan demi kemudahan untuk setiap pengguna yang tergabung dan telah menjadi member di AKULAKU. AKULAKU menjadi sebuah aplikasi yang menawarkan solusi kredit tanpa bunga atau dalam artian kredit bunga 0%. AKULAKU juga menyediakan fasilitas kredit yang komplit.

Salah satu fasilitas kredit yang diberikan oleh pihak AKULAKU adalah terkait dengan kebebasan kredit tanpa perlu kartu kredit. Ini juga yang menarik dan menjadi daya tarik hingga memikat banyak orang memilih pembelian kredit bersama AKULAKU. Walau demikian AKULAKU menyediakan barang juga yang dibeli secara tunai. Dengan banyaknya cara pembelian yang disediakan oleh AKULAKU tentu AKULAKU harus punya sistem dalam pengelolaan resiko. Berikut bagaimana sistem pengelolaan resiko dari AKULAKU.

Pengelolaan Resiko dari AKULAKU yang Harus Anda Tahu

Pengelolaan Resiko dari AKULAKU yang Harus Anda Tahu

Terkait dengan pengelolaan resiko AKULAKU punya prinsip. Ketika Anda menjadi member di AKULAKU tentu Anda sudah mendaftarkan semua informasi melalui aplikasi AKULAKU dalam rangka pengajuan pembayaran secara rinci. Pemohon akan diberikan kesepakatan oleh AKULAKU untuk melakukan hal – hal sebagai berikut :

  • Melakukan verifikasi melalui telepon dan media lain yang diperlukan agar tak ada kesalahpahaman antara pihak AKULAKU di kemudian hari dan meminimalisir tindak kecurangan member.
  • Melakukan pengecekan ke akun sosial media pemohon untuk melakukan identifikasi data pemohon.

Baca Juga : Ketentuan Kegagalan Pembayaran AKULAKU

Setelah proses diatas, AKULAKU akan mempertimbangkan. Jika berdasarkan hasil verifikasi dan survey kemudian diketahui bahwa data yang didapatkan atau diketahui berbeda dengan data pemohon daftarkan di aplikasi AKULAKU, maka PT AKULAKU berhak melakukan hal – hal berikut ini :

  • Tidak menyetujui permohonan pembiayaan
  • Melakukan upaya pembatalan perjanjian pembiayaan yang sudah dibuat antara pihak pembeli dan pihak AKULAKU.

Itulah hal – hal penting terkait dengan pengelolaan resiko dari AKULAKU yang harus Anda tahu. Jadi jangan Anda salahgunakan akun AKULAKU yang Anda punya. Semoga informasi diatas menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa selalu memilih AKULAKU sebagai sarana belanja online Anda.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password