Pembayaran AKULAKU dengan Virtual Account

Pembayaran AKULAKU dengan Virtual Account OK

Ohayo.co.id – Dalam kredit online tanpa kartu kredit AKULAKU tentu sudah Anda tahu bahwa ada istilah yang disebut dengan Virtual Account. Apa itu Virtual Account? Virtual Account merupakan sebuah nomor ID customer yang dibuat oleh bank untuk melakukan suatu transaksi. Setiap satu transaksi, customer akan mendapatkan satu nomor ID virtual account yang disebut dengan Virtual Account Number.

Tentunya Virtual Account berbeda pada masing – masing customer. Jadi ketika Anda membayar tagihan melalui Virtual Account maka konfirmasi pembayaran akan berlangsung secara otomatis. AKULAKU sendiri sudah bekerjasama dengan banyak pihak sehingga tidak akan susah untuk Anda melakukan pembayaran dengan metode cicilan. Berikut ulasan mengenai pembayaran AKULAKU dengan Virtual Account.

Pembayaran AKULAKU dengan Virtual Account

Pembayaran AKULAKU dengan Virtual Account

Dengan adanya pembayaran dengan menggunakan Virtual Account, Anda memang tak perlu susah – susah untuk membayar tagihan cicilan kredit di AKULAKU Belanja. Dengan Virtual Account Anda tak perlu susah mengirimkan bukti struk transfer. Dengan Virtual Account tentu proses pembayaran antara kedua belah pihak akan berlangsung jauh lebih cepat, mudah, simple dan tentunya sangat efisien.

Bedanya yaitu jika Anda melakukan manual transfer, setelah proses transfer selesai maka Anda nantinya harus melakukan konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan bukti struk transfer atau screenshot mBanking. Namun dengan Virtual Account ini, Anda tak perlu repot mengirimkan bukti struk transfer tersebut.

Baca Juga : Cara Bayar Tagihan AKULAKU Belanja, Sangat Mudah!

Anda bisa langsung saja bayar nominal sesuai dengan ketentuan yang terdapat pada invoice tagihan. Jika kemudian pembayaran yang Anda lakukan sukses, maka billing akan langsung mengenali transaksi yang Anda lakukan. Tunggu sebentar maka produk yang Anda pesan akan segera dikirimkan oleh pihak merchant AKULAKU setelahnya. Tentu berbeda dengan manual transfer. Jika Anda masih menggunakan manual transfer Anda harus membayar sesuai dengan nomor rekening bank yang dimiliki merchant tetapi dengan Virtual Account Anda harus membayar ke nomor ID Virtual Account yang akan berubah setiap kali ada transaksi.

Itulah sedikit informasi untuk Anda tentang Virtual Account di AKULAKU. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password