Inilah Tempat Terindah di Dunia dengan Pemandangan Musim Gugur

Tempat Terindah di Dunia

Ohayo.co.id – Pada saat tiba musim gugur umumnya ditandai dengan semak dan pepohonan yang mulai berubah kuning atau memerah. Pemandangan yang seperti ini pastinya tidak bisa ditemui di negara – negara tropis. Oleh sebab itulah tidak sedikit wisatawan yang melancong ke Eropa atau pun bagian utara Asia untuk bisa menikmati indahnya musim gugur tersebut. Dibawah ini adalah beberapa tempat terindah di dunia yang bisa Anda kunjungi untuk menyaksikan pemandangan musim gugur di berbagai negara.

Inilah Tempat Terindah di Dunia dengan Pemandangan Musim Gugur

Lembah gauja di Latvia

Gauja valley

Memang bukan tanpa alasan bila gauja lebih dikenal sebagai Swiss-nya Latvia. Lembah tersebut mempunyai sungai permai dan bebas dari polusi yang dikelilingi oleh hutan sangat lebat. Selain bisa menikmati sebuah pemandangan musim gugur yang eksotis, Anda juga bisa memancing ikan salmon Atlantik, trout coklat dan trout sungai yang berlimpah. Dengan menumpang kereta gantung, Anda bisa menyaksikan Kastil Turaida yang dikelilingi oleh warna – warna musim gugur yang sangat cantik dari ketinggian.

Baca Juga : Pulau – Pulau Romantis dan Terindah Cocok untuk Honeymoon

Jiuzhaigou di China

Jiuzhaigou

Ini adalah kawasan konservasi yang dilestarikan sebagai salah satu taman nasional. Daerah yang masuk ke dalam daftar situs warisan dunia UNESCO sejak tahun 1992 tersebut mempunyai air terjun yang indah, danau yang mempesona, dan pegunungan karst yang pastinya tampak menakjubkan. Konon tempat ini tawarkan pemandangan paling cantik saat musim gugur. Sekarang inilah pepohonan tersebut berubah warna menjadi jingga, merah serta kuning keemasan.

Kyoto di Jepang

Kyoto

Kota sepuluh ribu kuil satu ini tawarkan sebuah pemandangan koyo atau daun musim gugur yang akan mewarnai alam dengan semburat merah yang terlihat sangat cantik. Salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan keindahan tersebut adalah kuil Kiyomizu-dera. Kuil yang megah tersebut mempunyai ciri khas berupa teras kayu. Di sekelilingnya terdapat pohon sakura menjulang tinggi. Saat malam hari Anda bisa menikmati indahnya musim gugur di tempat ini.

Demikian informasi tentang tempat terindah di dunia dengan pemandangan musim gugur. Semoga bisa bermanfaat.

 

Tertarik untuk mendapatkan Voucher Travel secara GRATIS?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan Voucher travelmu SEKARANG!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password