Pemain yang Masuk Daftar Jual Barca, Siapa Saja?

Pemain yang Masuk Daftar Jual Barca

Ohayo.co.id – Pada bursa transfer yang dilakukan pada bulan Januari yang akan datang, Barca memang dikabarkan akan melakukan berbagai upaya perombakan dalam skuatnya. Setidaknya, akan ada tiga pemain yang dikabarkan akan masuk ke dalam daftar jual Barca selanjutnya. Berdasarkan informasi yang beredar bahwa tiga pemain tersebut merupakan pemain yang masuk daftar jual Barca adalah Arda Turan, Thomas Vermaelen dan Paco Alcacer.

Pemain yang Masuk Daftar Jual Barca

Pemain yang Masuk Daftar Jual Barca ok

Sejatinya Turan sudah ingin dijual oleh Barca pada musim panas yang lalu. Pemain yang berasal dari Turki ini juga menjadi incaran Galatasaray. Akan tetapi transfer ini memang gagal untuk mencapai kesepakatan dalam hari terakhir pada bursa transfer. Pemain asal Turki ini juga disebut menjadi bidikan bagi Arsenal. Akan tetapi memang sejauh ini The Gunners masih belum pernah untuk dilaporkan mengajukan tawaran resmi untuk bisa mendatangkan mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Baca Juga : Transfer Di Barca? Bartomeu Tak Bisa Kendalikan

Sementara Thomas Vermaelen sejak lama sebenarnya ingin dilepas oleh Barca karena kontribusinya sangat minim karena lebih sering cedera. Vermaelen juga sempat dipinjamkan ke AS Roma di musim ini dan kembali ke Barca untuk menjadi peminat di bangku cadangan. Satu hal yang juga sangat mengejutkan sebenarnya tentu masuknya nama Paco Alcacer dalam daftar jual Barca. Walau kontribusinya minim, akan tetapi ia masih dinilai menjadi aset penting bagi Barca. Usianya masih sangat muda dan bisa menjadi pelapis bagi Luis Suarez, akan tetapi tampaknya Barca tidak berpikir demikian.

Kabarnya latar belakang dari penjualan tersebut karena di musim panas kemarin, Barca berusaha keras untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool dan mempertahankan Messi dalam tubuhnya. Coutinho sendiri sebenarnya sudah mengajukan transfer request pada The Reds. Akan tetapi pada akhirnya The Reds tidak mengizinkan dan pada akhirnya Barca memilih untuk mendatangkan Moussa Dembele dari Borussia Dortmund. Kemudian muncul lagi kabar bahwa Blaugrana tidak menyerah dalam usahanya mendatangkan Coutinho. Mereka disebut akan kembali melepas penawaran pada pemain ini pada bulan Januari 2018 mendatang. Akan tetapi ada juga yang mengatakan bahwa kini Barca juga sedang meminati pemain Tottenham, Alli.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password