Pantai Wohkudu, Pesona Alam yang Masih Asri

Menikmati Pesona Alam yang Masih Asri di Pantai Wohkudu OK

Ohayo.co.id – Pantai Wohkudu adalah salah satu wisata populer yang masuk dalam deretan destinasi wisata di Gunungkidul. Pantai satu ini masih terjaga keasriannya, sehingga sangat pas sekali dikunjungi bagi Anda yang ingin menikmati ketenangan sambil dimanjakan oleh pesona pantai indah dengan rerumputan hijau ditepiannya.

Wisata Pantai Wohkudu ini memang masih belum terlalu populer dan belum banyak yang mengunjunginya. Tetapi demikian, keindahan alam yang ditawarkannya tak kalah dengan beberapa pantai lainnya yang sudah cukup populer di Gunungkidul. Selain itu, tempatnya yang masih terbilang tersembunyi akan memberikan Anda ketenangan yang lebih saat mengunjunginya.

Berada di Pantai Wohkudu Bagaikan Berada di Pantai Pribadi

Menikmati Pesona Alam yang Masih Asri di Pantai Wohkudu 2

Memang benar sekali saat Anda mengunjungi tempat wisata satu ini serasa berada di pantai milik pribadi. Alasannya karena pantai tersebut masih belum didatangi oleh banyak wisatawan, serta tempatnya yang tersembunyi sehingga jauh dari yang namanya hiruk pikuk perkotaan. Tempat ini tentunya sangat cocok untuk Anda yang menginginkan ketenangan untuk menghilangkan stress yang melanda dan memenuhi pikiran.

Di Pantai Wohkudu ini Anda bisa mendapati hamparan pasir putih yang bersih dengan diapit oleh dua bukit asri dan juga cekungan kaki gunung yang terbentuk secara alami akibat hantaman ombak pantai. Bersantai ditepi pantai dengan padang rumput yang hijau adalah aktifitas yang paling menyenangkan.

Atau Anda bisa juga mencoba pengalaman lain dengan mengunjungi sisi perbukitan yang ada di sisi timur dan barat pantai untuk memancing dan mencari lobster. Lokasi ini memang dimananfaatkan warga untuk kegiatan tersebut. Jadi, akan ada pengalaman yang tak terlupakan saat Anda mengunjungi wisata satu ini.

Menikmati Pesona Alam yang Masih Asri di Pantai Wohkudu 1

Baca Juga : Pantai Terindah dan Terbaru di Gunungkidul Jogja yang Lagi Hits

Mengenai lokasi sendiri, Pantai Wohkudu ini ada di Dusun Wiroso, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Gunungkidul, Yogyakarta. Jika dari kota Jogja jaraknya sekitar 65 Kilometer dengan jarak tempuh sekitar 1 jam 50 menit menggunakan kendaraan pribadi.

Mengunjungi Pantai Wohkudu, Anda juga bisa mengunjungi beberapa tempat wisata lainnya yang masih berdekatan dengan pantai tersebut. Beberapa wisata yang kami maksud antara lain, Pantai Celeng Tibo, Pantai Kesirat, dan juga Pantai Gesing.

 

Tertarik untuk mendapatkan Voucher Travel secara GRATIS?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan Voucher travelmu SEKARANG!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password