3 Jenis Olahraga untuk Merawat Payudara Agar Kencang Alami

3 Jenis Olahraga untuk Merawat Payudara Agar Kencang Alami - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Memiliki payudara yang indah memang jadi idaman bagi semua wanita, akan tetapi untuk memilikinya tentu diperlukan perawatan secara rutin. Namun demikian, tidak perlu dengan obat – obatan ataupun hingga merogoh kocek dalam – dalam. Cukup dengan cara olahraga secara rutin. Tak hanya sehat, pastinya Anda juga bisa mendapatkan bentuk payudara seperti yang Anda impi – impikan. Yuk, ikuti 3 jenis olahraga untuk merawat payudara berikut ini agar Anda tampil lebih percaya diri.

3 Jenis Olahraga untuk Merawat Payudara Agar Kencang Alami

Senam payudara

Senam payudara 3 Jenis Olahraga untuk Merawat Payudara Agar Kencang Alami - Ohayo.co.id 1

Apabila Anda tak terbiasa berolahraga, jangan langsung melakukan olahraga yang berat – berat. Silahkan lakukan pemanasan supaya otot Anda tak terlalu tegang, lalu lanjutkan dengan senam payudara. Posisikan saja tubuh Anda dengan berdiri ataupun duduk tegak, kemudian angkat kedua tangan Anda secara bersamaan. Lanjutkan dengan menekukkan kedua tangan seperti sedang berdoa, lalu tekan payudara dan lakukan gerakan ini 20 kali hitungan dalam 1 kali latihan.

Push up

Push up 3 Jenis Olahraga untuk Merawat Payudara Agar Kencang Alami - Ohayo.co.id

Ini adalah salah satu jenis olahraga yang bisa dibilang cukup simpel dan bisa dilakukan kapan pun. Push up memang butuh tenaga besar, tetapi apabila Anda sering melakukannya, maka push up tak lagi jadi masalah bagi Anda yang sering olahraga. Latihan tersebut akan sangat bermanfaat sekali dalam proses pembentukan dada, trisep, bisep, dan pastinya payudara. Anda bisa lakukan push up 12 kali dengan 3 kali repetisi tiap harinya untuk mendapatkan hasil maksimal.

Yoga

Yoga 3 Jenis Olahraga untuk Merawat Payudara Agar Kencang Alami - Ohayo.co.id

Akhir – akhir ini gerakan yoga bisa dilakukan oleh semua jenis usia, mulai Anak muda, lansia, ataupun anak – anak. Yoga akan latih keseimbangan tubuh dengan baik, sehingga hasilkan bentuk tubuh yang lebih ideal, termasuk payudara. Ada banyak sekali gerakan yoga yang dapat menunjang bentuk payudara, salah satunya adalah berbaring tengkurap. Angkat bagian tubuh Anda ke depan lalu tahan dengan tangan. Gerakan tersebut akan membentuk bagian otot dada, lengan, serta payudara jadi lebih kencang dan jaga kestabilannya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 jenis olahraga untuk merawat payudara agar kencang alami. Semoga bermanfaat.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar kesehatan?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password