Model Gaun Kekinian yang Paling Cocok untuk Hijabers

Model Gaun Kekinian untuk Hijabers - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Fashion hijab sekarang ini memang sudah sangat bervariasi dan banyak pilihannya. Bahkan ada begitu banyak model gaun kekinian yang paling cocok digunakan oleh para hijabers. Penampilan Anda akan sangat menawan dengan memilih model gaun kekinian yang tepat untuk para hijabers. Anda harus dapat memilih secara selektif untuk mendapatkan model gaun kekinian yang pas dan nyaman untuk menunjang penampilan Anda.

Berikut bagaimana model gaun kekinian yang paling cocok untuk hijabers kenakan. Digunakan untuk lamaran, kondangan atau pergi ke acara pesta model gaun kekinian untuk hijabers ini akan membalut tubuh hijabers secara sempurna. Berikut inspirasi model gaun kekinian yang paling cocok menjadi pilihan Anda hijabers!

Model Gaun Kekinian untuk Hijabers

Dress bermodel cape

Dress bermodel cape Model Gaun Kekinian untuk Hijabers - Ohayo.co.id

Gaun atau dress dengan model cape ini memiliki aksen di bagian dada dan bahu yang membuat Anda tampak cantik dan mempesona. Bahan dress yang digunakan sendiri bermacam – macam tergantung selera. Anda juga bisa coba padukan bahan satin dengan brokat atau jacquard.

Dress trumpet sleeve

Dress trumpet sleeve Model Gaun Kekinian untuk Hijabers - Ohayo.co.id

Dress dengan model lengan trompet sekarang juga menjadi style hijab banyak hijabers. Lengan model ini akan membuat siapa saja yang menggunakannya terkesan sangat feminin dan anggun. Karena itu menggunakan model gaun kekinian ini wajib dicoba.

Dress full brokat

Dress full brokat Model Gaun Kekinian untuk Hijabers - Ohayo.co.id

Dress dengan aksen full brokat juga saat ini mulai banyak dilirik. Biasanya model ini sangat cantik jika digunakan dengan potongan gaun yang fit body. Akan tetapi jika Anda suka dengan gaun yang lebih loose, Anda juga dapat menjadikannya lebih longgar.

Dress mermaid yang anggun

Dress mermaid yang anggun Model Gaun Kekinian untuk Hijabers - Ohayo.co.id

Dress mermaid merupakan gaun dengan konsep rok yang fit dan dibuat melebar seperti ekor putri duyung. Gaun ini juga cenderung memperlihatkan lekuk tubuh karena memiliki potongan yang pas di bagian pinggang, paha dan panggul. Akan tetapi jika Anda tidak merasa nyaman, Anda akan membuatnya menjadi tertutup dengan efek peplum dengan membuat potongan bagian atas dress lebih panjang.

Itulah berbagai model gaun kekinian yang paling cocok digunakan hijabers. Dapatkan penampilan yang keren dan terbaik dengan memilih model gaun kekinian diatas.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar fashion?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password