Model Baju yang Bikin Terlihat Lebih Gemuk

Model Baju yang Bikin Terlihat Lebih Gemuk

Ohayo.co.id – Berbagai item fashion memang beredar dari berbagai bahan pembuatnya. Item fashion yang terbuat dari bahan kain katun sampai dengan kaos sekarang ini mudah Anda temukan. Namun walaupun sudah berjibaku item fashion yang beredar, tetap Anda harus memilih pakaian secara selektif karena jika tidak akan membuat penampilan Anda kurang sempurna bahkan terkesan ‘gagal’.

Ada beberapa model baju yang sebenarnya bisa membuat Anda terlihat lebih gemuk dari yang seharusnya. Dan tentu saja model baju semacam ini adalah model baju yang wajib untuk Anda hindari. Berikut apa saja model baju yang bikin terlihat lebih gemuk dan wajib Anda hindari!

Model Baju yang Bikin Terlihat Lebih Gemuk

Sweater U-Neck bersama celana jogger

Model Baju yang Bikin Terlihat Lebih Gemuk - Sweater U-Neck bersama celana jogger

Sweater U-Neck yang dipadukan dengan celana jogger memang dapat menjadikan penampilan semakin terlihat casual dan santai. Akan tetapi untuk Anda yang tubuhnya tidak tinggi dan berisi, memadukan keduanya malah menjadi petaka. Anda akan terkesan lebih gemuk dibandingkan aslinya. Hindari model celana yang lurus dan longgar karena akan berpengaruh pada bentuk tubuh Anda secara signifikan.

Jangan sampai salah menggunakan kaos polos dan rok mini

Model Baju yang Bikin Terlihat Lebih Gemuk - Jangan sampai salah menggunakan kaos polos dan rok mini

Jika Anda ingin tampil chic dengan menggunakan kaos polos dan rok mini baiknya hindari model rok rampel dengan motif kotak – kotak yang malah menjadikan paha Anda semakin terlihat besar. Anda lebih disarankan untuk memilih jenis rok mini yang lurus dan jangan lupa masukkan kaos polos ke dalam rok karena akan memberikan ilusi tubuh Anda lebih ramping dari sebenarnya.

Baca Juga : Ladies, Ini Lho Kebiasaan Pagi Hari yang Bisa Bikin Kamu Makin Gemuk

Rok dengan atasan kaos, bagaimana menggunakannya?

Model Baju yang Bikin Terlihat Lebih Gemuk - Rok dengan atasan kaos, bagaimana menggunakannya

Jangan sampai Anda ragu untuk mengenakan kaos dengan lengan pendek yang kemudian dipadukan bersama bawahan rok. Akan tetapi cara penggunaannya harus tepat. Anda harus kenakan kaos dengan lengan pendek dan hindari lengan panjang karena akan membuat bahu Anda terkesan lebih lebar. Kemudian bawahannya pilih rok yang tidak nanggung.

Itulah solusi fashion yang dapat dijadikan pilihan untuk Anda yang memang memiliki body gemuk. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

 

Ingin tetap update dengan info & tips terbaru seputar fashion?

Caranya mudah! Isi formulir di bawah ini & dapatkan pulsa 50.000 setiap minggunya ! *S&K berlaku

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password