Menarik, Mobil Listrik Nissan Bakal Keluarkan Suara Seperti Orang Bermain Musik

Mobil Listrik Nissan

Ohayo.co.id – Nissan tidak hanya menampilkan debut mobil konsep, akan tetapi pabrikan ini ternyata juga akan memberi kejutan kepada para pengunjung dengan memperkenalkan Canto, ini adalah suara masa depan mobil listrik Nissan yang pastinya akan jadi salah satu mobil listrik terhebat yang cukup menarik yang segera dimiliki. Mau tahu informasi selanjutnya mengenai mobil listrik Nissan tersebut? Mari simak beberapa ulasannya dibawah ini.

Mobil Listrik Nissan Bakal Keluarkan Suara Seperti Orang Bermain Musik

Mobil Listrik Nissan ok1

Daniele Schillaci adalah Executive Vice Predient Nissan Motor Co. Ltd mengatakan bahwa elemen terpenting Nissan Intelligent Mobility adalah bagaimana kendaraan tersebut bisa bertintegrasi dengan lingkungan sekitar dan juga komponen krusial tersebut adalah suara. Canton memang dirancang khusus untuk menjaga keamaan para pejalan kaki, termasuk halnya juga memberikan suara khas Nissan. Ini adalah suara berenergi dan lantang yang menjadi ciri khas Nissan dan menunjukkan keunikan posisi Nissan jika dibandingkan mobil listrik merk yang lain.

Canto berarti aku menyanyi dalam bahasa Latin. Dimana ada berbagai jenis suara dan juga nada yang sangat beragam, sesuai dengan akselerasi, deselerasi, ataupun saat kendaraan berjalan mundur. Suara tesebut nantinya akan diaktifkan pada kecepatan 20 – 30 km per jam, tergantung kebutuhan di berbagai kondisi pasar.

Baca Juga : Kelebihan New Nissan Teana yang Dibanderol 535 Juta

Mobil Listrik Nissan ok

Nissan ciptakan Canto untuk bangun kewaspadaan sebagai sebuah prioritas utama. Desain tersebut juga ditujukan untuk bisa memperkaya indera pendengaran yang ada di sekeliling jalanan kota lewat keunikan Nissan. Tingkat suara yang dihasilkan akan terdengar cukup jelas, tanpa harus mengganggu pejalan kaki, warga, maupun penumpang.

Nissan jadi pelopor untuk kendaran bersuara sejak tahun 2010 lalu melalui sistem Approaching Vehicle Sound for Pedestrians, ini adalah sebuah sistem yang hasilkan suara peringatan bagi para pejalan kaki, sehingga mereka bisa tahu bahwasannya ada mobil yang sedang mendekat di sekitarnya. Nissan Intelligent Mobility adalah pendekatan yang dilakukan oleh Nissan untuk mengubah bagaimana mobil tersebut dikendarai, ditenagai, dan juga terhubung dengan lingkungan sekitarnya.

Demikianlah informasi tentang mobil Nissan yang bakal keluarkan suara seperti orang bermain musik. Semoga bisa bermanfaat.

 

Ingin merasakan sensasi mengendarai Nissan?

Ayo Test Drive Nissan sekarang juga! GRATIS tidak dipungut biaya! Isi form di bawah ini!

*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password