Mobil Anti Peluru Termewah di Dunia Tahun Ini

Mobil Anti Peluru Termewah di Dunia

Ohayo.co.id – Mobil adalah sebuah alat transportasi yang hingga saat ini terus berkembang dengan berbagai teknologi baru. Tak ayal seiring dengan perkembangan tersebut, mobil yang ada sekarang ini tampak sangat canggih, baik itu yang terlihat dari bagian eksterior atau pun interiornya. Bahkan tak hanya itu, produsen otomotif juga turut berlomba – lomba untuk bisa hadirkan yang terbaik dihadapan para konsumennya, bahkan dihadapan kepala sebuah negara sekalipun. Sehingga para produsen sajikan sebuah mobil dengan tingkat ketahanan tinggi, atau lebih tepatnya adalah mobil anti peluru. Dimana mobil yang masuk ke dalam kategori ini, tak hanya memiliki kemewahan yang ada di atas rata – rata, juga dibentuk dengan ketahanan ekstra.

Mau tahu mobil mewah apa saja yang masuk ke dalam kategori tersebut? Anda bisa simak ulasan berikut ini tentang mobil anti peluru termewah di dunia.

Inilah Mobil Anti Peluru Termewah di Dunia Tahun Ini

Knight XV

Knight XV

Ini adalah mobil anti peluru termewah di dunia asal Kanada yang diperkuat dengan mesin V10, yang diklaim mampu semburkan power maksimal hingga 400hp dengan torsi sebesar 498 lb feet. Karena memiliki ukuran yang besar, sehingga bobotnya sangat berat. Tetapi, meskipun demikian mobil ini tetap bertenaga dan bisa mencapai top speed hanya dalam waktu singkat.

Baca Juga : 4 Mobil Termahal di Dunia Tahun 2017

Dartz Kombat T98 SUV

Dartz Kombat T98 SUV

Ini adalah salah satu mobil anti peluru terbaik dan termewah di dunia asal Rusia. Jika di lihat dari segi desain, mobil tersebut tampak sangat kokoh, apalagi ditunjang dengan desain bergaris tajam yang diterapkan mulai dari bagian terdepan hingga belakang, sehingga membuatnya tampak gagah. Menariknya lagi, sektor dapur pacunya didukung mesin Vortec V8, dimana dengan mesin tersebut jadikan dirinya bisa berakselerasi kencang hingga kecepatan 177 km/jam.

Maybach 62

Maybach 62

Tak hanya dalam hal penampilan gagah seperti dua mobil di atas, Maybach 62 ini menawarkan bentuk sebuah sedan yang sangat elegan. Tetapi jangan salah, mobil satu ini dirancang sebagai mobil anti peluru, sehingga sangat aman dari bahaya yang mengincar pengguna dari luar. Maybach 62 juga mengandalkan mesin V12 AMG yang bisa mencapai keceptam hingga 250 km/jam.

Demikian informasi tentang mobil anti peluru termewah di dunia tahun ini. Semoga informasinya bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password