Langkah Menghilangkan Jerawat Membandel dengan Kulit Pisang

Menghilangkan jerawat dengan kulit pisang

Ohayo.co.id – Bila buah pisang sudah sangat biasa dimakan dan juga dijadikan sebagai makanan untuk diet yang bisa mengenyangkan perut Anda lebih lama, maka berbeda halnya dengan kulit pisangnya. Setelah Anda selesai memakan buah pisangnya, jangan langsung buang bagian kulit pisang ini ke tempat sampah ya ladies. Sebab, kulit dari buah pisang tersebut ternyata memiliki banyak sekali nutrisi yang tak terduga. Nutrisi ini tak hanya bagus untuk tubuh saja, tetapi juga untuk kecantikan kulit Anda. Tidak percaya? Simak terlebih dulu ulasan berikut ini tentang langkah mudah menghilangkan jerawat membandel dengan kulit pisang.

Langkah Mudah Menghilangkan Jerawat Membandel dengan Kulit Pisang

Kami lansirkan dari situs wikihow.com bahwa kulit pisang ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menyembuhkan atau menghilangkan jerawat di kulit wajah secara efektif. Caranya juga sangat mudah sekali, silakan Anda ambil pisang yang tak terlalu masak, tetapi juga tak mentah. Setelah Anda makan buah pisangnya, Anda cukup gosokan kulit pisang ini secara langsung ke wajah yang berjerawat secara perlahan tetapi menyeluruh ke wajah.

Menghilangkan jerawat membandel dengan kulit pisang

Anda bisa menggunakan bagian dalam kulit pisang atau pun bagian putihnya saja. Apabila wajah Anda memiliki jerawat yang terlalu banyak, atau pun jerawat di wajah Anda sedang meradang, maka Anda bisa terlebih dulu menghancurkan kulit pisangnya. Lalu ditambahkan dengan 1 sendok teh madu murni dan dijadikan sebagai masker wajah. Menggosok wajah yang terdapat jerawat sedang meradang merah ini malah akan memperburuk kondisi jerawat Anda.

Apabila bagian dalam kulit buah pisang sudah berubah warna jadi kehitaman sebab Anda menggosokkan ke wajah, silakan ganti dengan kulit pisang yang baru lagi. Lakukan langkah ini terus selama 10 menit. Setelah itu biarkan saja kulit Anda mengering. Jangan langsung dicuci. Biarkan sampai 2 jam baru Anda bisa membilasnya sampai bersih.

Nah, itulah tadi beberapa langkah mudah menghilangkan jerawat membandel dengan kulit pisang yang bisa kami bagikan untuk Anda. Semoga informasi yang ini dapat bermanfaat untuk Anda semua.

Baca juga : Resep Kecantikan Modern Dari Pisang Ini Wajib Kamu Coba!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password