Memilih Jaket Kulit yang Tepat, Ini Tips Untuk Anda

Tips Memilih Jaket Kulit yang Tepat - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Menggunakan jaket kulit tentunya membuat penampilan Anda jadi lebih keren. Tidak hanya lelaki, wanita juga sering menggunakan jaket kulit untuk menunjang penampilannya. Kali ini, Ohayo.co.id akan mencoba berbagi tips menarik seputar jaket kulit yaitu tips bagaimana memilih jaket kulit yang tepat.

Tips Memilih Jaket Kulit yang Tepat

Mungkin kedengarannya simple ya, kan tinggal datang ke toko lalu pesan jaket kulit dan bawa pulang? Tapi apa benar begitu? Eits! Coba pertimbangkan beberapa hal berikut :

  • Jaket yang dibeli ternyata bukan kulit asli.
  • Jaket yang dibeli ternyata dicampur dengan bahan kulit lainnya.
  • Jaket yang dibeli ternyata dibuat dari produk rekondisi/bekas.

Wah pasti gak mau kan sampai kejadian kayak gini? Pengen tampil keren malah dapat barang KW. Jangan sampai, yah. Bagi yang sudah berpengalaman mungkin potensi seperti itu bisa diminimalisir, tapi bagi pemula maka perhatikan dulu hal-hal berikut ini sebelum memilih jaket.

Tips Memilih Jaket Kulit Asli

Tips Memilih Jaket Kulit yang Tepat - Ohayo.co.id 1

1. Beli jaket kulit branded.

Bagi yang berkantong tebal, bisa membeli jaket kulit bermerk asli seperti Gucci, Chanel, Louis Vuitton, Guess, Hermes. Kelebihannya adalah keaslian terjamin, tapi kekurangannya produk dijamin mahal. Selain itu kamu juga tidak bisa pesan desain sesuka hati dan yang terpenting, tetap hati-hati dengan yang palsu.

2. Datang ke pusat kerajinan kulit

Dengan datang langsung ke pusat kerajinan kulit setidaknya kemungkinan ditipu dengan produk palsu sangat kecil. Kelebihannnya selain mudah mendapat produk asli, kamu juga bisa mendapatkan harga jaket kulit asli yang jauh lebih murah dari toko/di mall.

Referensi pusat kerajinan kulit asli di Indonesia, sobat bisa kunjungi Garut Jawa Barat atau Tangulangin Sidoarjo. Kelemahannya, bagi yang yang tempat tinggalnya jauh mungkin cara ini kurang efektif ya.

3. Bawa bahan kulit sendiri.

Kurang percaya dengan produk yang dijual dipasaran? Mungkin kamu bisa coba beli bahan kulit sendiri, lalu datangin penjahit dengan bawa pola atau desain jaket yang diinginkan. Kelebihannya bahan kulit terjamin asli, bisa desain sesuka hati dan harga bisa lebih hemat dibandingkan beli yang sudah jadi.

Kekurangannya mirip dengan yang pertama, setidaknya sobat harus tahu di mana lokasi penjual bahan baku kulit ini, biasanya tidak di semua kota ada.

Tips Memilih Jaket Kulit yang Tepat - Ohayo.co.id 3

4. Mengenali ciri kulit asli.

Cara ini bisa dibilang paling mudah dan elegan, bisa dicoba dimanapun. Kalau sobat sudah punya skill untuk membedakan mana jaket kulit asli dan imitasi, tidak perlu khawatir lagi untuk membeli jaket kulit ini dari manapun.

5. Pilih toko yang terpercaya.

Setelah mengetahui cara untuk membedakan jaket kulit yang asli dengan produk sintetis, selanjutnya tinggal mencari referensi toko yang terpercaya. Disarankan memilih toko yang juga menerima pesanan secara online, untuk menghemat waktu dan banyak keribetan lainnya tentu saja.

Salah satu ciri toko online terpercaya antara lain, alamat toko jelas, kontak mudah dihubungi, sudah cukup berpengalaman dibidang jaket kulit, memberi jaminan keaslian produk yang dijual. Jangan lupa, Anda juga bisa berbelanja di toko online dengan menggunakan Aplikasi Akulaku, loh. Jadinya, produk yang Anda beli bisa dibayar secara kredit. Nah, jadi tidak takut lagi ingin membeli jaket kulit original yang harganya tinggi, bukan?

 

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password